Ad Widget

Mayat Pensiunan TNI Ditemukan di Perkebunan Sawit Berikut Keterangan Polisi

Ad Widget

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Eko Sanjaya,SH bersama Pawas, Ka.SPK dan personil Piket melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di Dusun Parmanoan, Desa Lobuhuala, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara, Senin (15/2/2021) sekira pukul 11.33 WIB.

Saat dikonfirmasi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK,.MH melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH,.MH menyampaikan benar ada ditemukan mayat seorang laki – laki dan dari hasil cek TKP diketahui bahwa laki – laki tersebut bernama Adenan Sagala, (61) yang merupakan pensiunan Tentara Nasional Indonesia (TNI) warga Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Penemuan jenazah Almarhum Adenan Sagala ini pada, Senin (15/2/2021) sekira pukul 08.30 WIB oleh saksi Safaruddin (37) dan Mhd.Zainuddin (31) tiba di perkebunan sawit milik korban untuk memanen buah kelapa sawit, terlihat mobil korban Daihatsu Taft Rocky BK 1343 RA warna Hitam namun korban tidak terlihat.

Setelah persiapan selesai saksi lanjut memulai panen, setelah buah sawit jatuh ke arah jurangan terlihat lah sesosok mayat yang diperkirakan adalah korban pada sekira pukul 09.30 WIB, dikarenakan tidak berani, kemudian saksi menjemput warga di perkampungan terdekat. Setelah itu masyarakat bersama petugas dari Polsek, Koramil dan dari Puskesmas mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah Aek Kanopan guna keperluan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan luar pihak rumah sakit, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan keterangan Keluargan korban juga mengaku kalau Almarhum Adenan Sagala selama ini riwayat darah tinggi.

Sesuai permintaan dari Keluarga Korban, bahwa mereka meminta agar tidak dilakukan Autopsi jenazah,” jelas Kapolsek.(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *