Akibat Senggol Body Truk, Satu Pengendara Motor Tewas dan Satu Luka-Luka

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Laka lantas kembali memakan korban jiwa,Kali ini pengendara tewas tertabrak truk di ruas jalan yang ada di Desa Guminingrejo, Tikung,pada Minggu malam (29/5/2022).

Kecelakaan ini bermula saat Dendi (22) warga Kembangbahu berboncengan dengan Yenni (21) warga kampung 1001 malam surabaya,dengan mengunakan motor kedua pasangan muda-mudi tersebut hendak pulang ke rumah orangtuanya Dendi di Lamongan.

Namun naas,saat berkendara di lajur kiri dan hendak menyalip truk bernopol S 8274 NG yang dikemudikan Anto,motor yang ditumpanginya menyenggol badan truk yang mengakibatkan motor oleng dan terjatuh.

Kanit Gakkum satlantas polres Lamongan iptu Anang purwo mengungkapkan,jika korban hendak pulang ke rumah orang tuanya di kembang bahu, Lamongan.

“Pengendara motor hendak menyalip truk di depannya namun motornya menyenggol badan truk,hingga terjatuh,”ungkap Anang.

Anang menambahkan jika truk yang dikemudikan anto itu berjalan dari arah yang sama dari Utara ke Selatan.

“Truk dan motor tersebut berjalan dari arah yang sama,”tambah Anang.

Lanjut Anang,senggolan samping body truk dengan body motor mengakibatkan motor yang dikendarai dendi terjatuh akibatnya Dendi meninggal di lokasi kejadian sementara Yenni hanya mengalami luka di pelipis mata sebelah kanan.

“Korban bernama Dendi meninggal Di lokasi kejadian sementara Yenni mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat,”jelas Anang.

Anang menuturkan polisi sudah datang ke tempat lokasi kejadian untuk mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit untuk di visum untuk mendapatkan perawatan bagi yang luka-luka.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Surabaya Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Petugas di lokasi juga akan meminta keterangan sejumlah saksi warga dan sopir truk untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal di tempat.

“Kami himbau bagi penguna jalan agar selalu taat patuhi lalu lintas dan hati -hati saat bergendara pada malam hari”imbuh Anang.


(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *