Walikota H. Waris Tholib Meresmikan Stasiun Produksi Radio Republik Indonesia (RRI) Di Kota Tanjungbalai

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib meresmikan stasiun SP RRI yang kembali beroperasi di Kota Tanjungbalai, Selasa (30/8) pagi.

Peresmian SP RRI yang berada di Jln Jendral Sudirman Km 7 itu ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita. Turut juga meresmikan SP RRI Tanjungbalai antara lain yakni Direktur Utama LPP RRI I Hendrasmo, Kepala Stasiun RRI Medan, H Mirza M.

Acara peresmian SP RRI juga dipadu dengan acara Dialog Interaktif yang berjudul “Mangias Beranda NKRI di Era Digital”. Pada kesempatan tersebut Walikota Tanjungbalai menjadi Narasumber bersama Dirut LPP RRI I Hendrasmo dan Dewas LPP RRI Enderiman Butar-Butar.

Tampak hadir pada acara peresmian yakni Ketua DPRD Tanjungbalai H Tengku Eswin, sejumlah Kepala Stasiun RRI di daerah Sumatera Utara, pimpinan Forkopimda Tanjungbalai, para Kepala OPD Pemkot Tanjungbalai serta karyawan/karyawati RRI SP Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Walikota Waris menyampaikan atas nama pemerintah kota maupun secara pribadi mengucapkan selamat atas peresmian SP RRI Tanjungbalai.

Walikota Waris mengungkapkan, dengan peresmian SP RRI Tanjungbalai diharapkannya menjadi media yang dapat memenuhi dan melayani kebutuhan informasi, hiburan serta pendidikan masyarakat kota Tanjungbalai.

“Masyarakat Tanjungbalai sudah merasakan keberadaan RRI selama beberapa tahun. Harapan kami nantinya akan ada penyajian berita khusus yang secara tidak langsung akan mengangkat citra kota Tanjungbalai di Nasional. Kami yakin dengan berita-berita RRI bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat memperoleh informasi yang akurat dan berkualitas. Hal itu sangat membantu pemerintah setempat dan RRI teruslah menyuarakan aspirasi pendengar masyarakat melalui udara,” tandasnya.

Baca Juga :  Korem 064/Maulana Yusuf Bergerak Cepat Berikan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur

(Alfakhriza lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *