Dedi Iskandar SE Santuni 100 Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

dedi iskandar

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Dedi Iskandar SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara dari Partai Keadilan Sejahtera santuni 100 yatim piatu dan kaum Dhuafa dikediamannya desa Ledong Barat, kecamatan Aek Leidong, kabupaten Asahan. Jumat, (2/9/2022).

Dalam acara santunan tersebut turut hadir kepala desa Ledong Barat Wiludi, ketua DPD IPK Labura Hermanto Simalango, pengusaha kuliner (CK3) yang juga kandidat calon anggota legislatif kabupaten Labuhanbatu Utara dari Partai Keadilan Sejahtera Aan Chaniago, politisi PDIP Habibi Al Amin dan anggota DPRD Prov Sumut dari Partai Hanura Edi Susanto Ritonga.

Dalam kata sambutannya, Dedi Iskandar SE menuturkan bahwa santunan tersebut sudah sering dirinya lakukan baik dikediamannya, maupun di SPBU miliknya yang terletak di kelurahan Aek Kota Batu.

Selanjutnya Dedi (sapaan akrab -red) menuturkan bahwa santunan tersebut, merupakan bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diberikan Yang Maha Kuasa kepadanya, selain bentuk kepedulian sosial dari legislator berlambang padi dan kapas tersebut.

DPRD Sumut

Ada yang menarik dari kata sambutan ketua Extrim kabupaten Labuhanbatu Utara tersebut, Dedi terdengar berulangkali memuji-muji Edi Susanto Ritonga. Dedi menyebutkan bahwa Edi merupakan sahabat kompaknya, sekaligus juga menjadi guru bagi dirinya.

Selain satu komisi, kedua anggota legislatif provinsi ini juga sering diisukan dan dijagokan oleh warga kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi kandidat penantang petahana dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah kabupaten Labuhanbatu Utara pada tahun 2024 mendatang.

(Ti/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  BIN Dukung Akselerasi Vaksinasi di Labuhanbatu Utara

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *