Ketua PWS Kab. Labura: Penyesuaian Harga BBM Diharap Memberikan Dampak Positif Bagi Masyarakat Rentan

ketua pws labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Langkah Pemerintah dalam Penyesuaian harga BBM diharapkan dapat mampu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat yang rentan, sebab dampak kenaikan harga BBM tersebut akan merambat ke segala unsur perekonomian masyarakat dan yang paling rentan adalah kenaikan harga terhadap sejumlah kebutuhan pokok.Mengingat hal tersebut pemerintah diharap dapat memberikan bantuan kompensasi atau sejenisnya kepada masyarakat rentan selaku penerima dampak dari penyesuaian kenaikan harga BBM tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Gunawan Atmaza selaku Ketua Persatuan Wargi Sunda (PWS) Kabupaten Labuhanbatu Utara saat ditemui oleh awak media di kediamannya di Kelurahan Gonting Saga Kec.Kualuh Selatan.Minggu/04/09.

ia juga menambahkan bahwa dampak dari Penyesuaian harga BBM ini harus diminimalisir seminimal mungkin agar masyarakat yang kelompok rentan dapat merasakan efek yang baik secara langsung agar kenaikan BBM ini jangan sampai menambah beban bagi masyarakat ekonomi lemah.

Selain itu,ia juga meyakini bahwa pemerintah pasti sudah memiliki strategi untuk mengatasi dampak tersebut. “Penyesuaian harga Bbm ini saya harapkan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat lemah disegala sektor dan hal ini tentunya sudah dipikirkan oleh pemerintah melalui strategi yang efektif “.imbuhnya.

Disamping itu ia juga mengatakan bahwa jika ada kompensasi bagi penerima dampak penyesuaian harga BBM harus kita kawal penyalurannya agar masyarakat rentan tidak terbebani.”Kompensasi BBM dari pemerintah untuk masyarakat rentan haruslah kita kawal bersama penyalurannya agar tidak salah sasaran,” imbuhnya. (Red)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tanggap Bencana Fraksi PDI Turun Berikan Bantuan dan Berharap Pemerintah Segera Turun

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *