Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Asahan bersama Forkopimda Gelar Rakor

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H bersama Forkopimda melaksanakan rapat dalam upaya menangkal potensi yang berkembang serta isu-isu strategis, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Asahan.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan dihadiri oleh Bupati Asahan, H. Surya, BSc, Dandim 0208/As Letkol Inf. Frengki Susanto, S.E, mewakili Danlanal TBA, Kajari Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay, S.H, M.H, Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Yayang Rizki Pratama, S.IK, Kasat Narkoba, AKP Nasir Tarigan, Kasat Binmas, AKP FR.R. Saragi, Kasat Intel, Iptu S.R.T Siburian dan OPD Kabupaten Asahan terkait.

Pada kegiatan tersebut Bupati Asahan, H. Surya, BSc memberikan sambutannya dengan meminta kepada Dinas Perijinan, untuk melakukan pengecekan surat ijin hiburan dan apabila terdapat penyalahgunaan ijin, agar dilakukan tindakan tegas.

“Untuk pengamanan Pemkab Kabupaten Asahan terdepan itu Sat Pol-PP, namun tidak dapat melakukan tindakan tegas. Apabila usaha yang menyalahi dari ijin yang dikeluarkan, agar segera dilakukan tindakan berupa peringatan bahkan penutupan usaha tersebut,” ujar Bupati.

Kedepan, Bupati Asahan berharap Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan Visi Misi mewujudkan masyarakat Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.IK, M.H menegaskan, untuk segala jenis penyakit masyarakat seperti Judi, Narkoba dan Prostitusi agar diberhentikan, karena dapat merusak generasi-generasi muda nantinya.

Baca Juga :  Release Ungkap Kasus Akhir Tahun 2021, Kapolres Asahan: Angka Kriminalitas Menurun

“Untuk kasus-kasus Narkoba dan Prostitusi akan kita lakukan penindakan khususnya tempat prostitusi, kita nanti dapat bekerjasama dengan Sat Pol PP, untuk melakukan razia bersama di tempat-tempat yang berpotensi,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap, apapun kegiatan Forkopimda dapat saling kordinasi agar segala kegiatan dapat berjalan baik.

“Mari kita saling kordinasi, agar segala kegiatan dapat berjalan baik demi terciptanya situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan yang kondusif,” ucapnya.

Pada kegiatan rapat tersebut Dandim 0208/As, Letkol Inf. Frengki Susanto, S.E turut memberikan dukungannya atas kebijakan Bupati Asahan.

“Saya selaku Dandim 0208/As akan mendukung penuh kebijakan Bupati Asahan, untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” ujar Dandim.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *