Ditpolairud Polda Jatim Temukan Jenazah Mister X Di Perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya

Surabaya,POJOKREDAKSI.COM – Sesosok jenazah pria tanpa identitas (mister X) ditemukan dalam kondisi terapung di perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 09.45 WIB.

Jenazah pria tersebut pertama kali dilihat oleh kapal Subditpatroli Ditpolairud Polda Jatim yang sedang piket di wilayah perairan itu.

Dalam keterangan tertulis dari Command Center Surabaya, korban ditemukan tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam merah.

“Kondisi jenazah saat ditemukan sudah terapung dan dalam keadaan hanya mengenakan celana dalam, jenazah korban sekarang sudah dievakuasi mengunakan ambulance dinsos kota Surabaya,”ucap petugas command center 112 Surabaya.

Sementara itu Panit Polair Polda Jatim Iptu Guntur membenarkan, penemuan sesosok jenazah pria di perairan Jamrud alur barat pelayaran timur surabaya.

“Jenazah sudah dibawah ke RSUD Dr Soetomo, untuk dilakukan autopsi penyebab kematian serta identifikasi korban,”ujar Iptu Guntur, Rabu (28/9/2022).

Ia juga menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga disekitar pelabuhan Tanjung perak bisa menghubungi Ditpolairud Polda Jatim.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan bisa hubungi nomor 031-3291953 atau bisa langsung datang ke kantor Ditpolairud Polda Jatim,”pungkasnya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Surabaya Ikuti Gelaran Parade Juang Dalam Menyambut Hari Pahlawan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *