PBB Bali Menghadiri HUT Ke-22 Laskar Bali Shanti dan Peresmian Aliansi Bali Angunggah Shanti Jagadhita

bali

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Robert P Manurung, Ketua Pemuda Batak Bersatu DPD Provinsi Bali, Bersama HANKAM Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bali menghadiri undangan HUT ke-22 Laskar Bali Shanti yang juga sekaligus dengan Peresmian Aliansi Bali Angunggah Shanti Jagadhita di balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung. Rabu, (12/10/2022) sekira pukul 14.00 Wita.

Seluruh jajaran pengurus Laskar Bali Shanti Dari Tingkat DPP, DPD, DPC, PAC, KORLAP seluruh Anggota Kabupaten/Kota di Bali ikut merayakan HUT ke-22 Laskar Bali Shanti (LBS).

Ketua Umum DPP Laskar Bali Shanti
AA. Ketut Suma Wedanta, Ketua Harian AA. Angga Widana, beserta Ketua Umum Baladika Bali I Bagus Alit Sucipta, menyambut tamu undangan, dan para perwakilan TNI/Polri.

bali

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta juga turut hadir dalam acara yang mengusung tema “Satukan Hati Untuk Bali Shanti Jagadhita” di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta mengajak anggota Laskar Bali Shanti dan Baladika Bali untuk bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga keamanan ketertiban maupun dalam rangka mensukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Badung pada khususnya dan pulau Bali pada umumnya.

“Semua yang hadir saat ini merupakan kumpulan orang yang akan memberikan kebaikan untuk Bali kedepannya, kita adalah bagian daripada aset pulau dewata ini. Karena dimana ada Laskar Bali, dimana ada Baladika Bali maka disana ada kedamaian, mau tidak mau kita harus bersama-sama menciptakan kedamaian dan menjadi tuan dirumah sendiri. Sekalipun kita tidak sedarah, kita adalah saudara,” ucapnya.

Baca Juga :  Kapolsek Benoa Berikan Tali Asih Kepada Anggotanya yang Mendapat Promosi Penugasan di Tempat Baru saat Apel Pagi

Pada kesempatan itu Bupati Giri Prasta juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Aliansi Bali Angunggah Shanti agar berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah pusat dan Presiden Joko Widodo terkait pelaksanaan presidensi KTT G20 di Nusa Dua Badung Bali.

“Karena KTT G20 ini merupakan ajang yang luar biasa dan semoga berjalan lancar, untuk itu mari kita bersatu bersama mensukseskan pelaksanaan Presidensi KTT G20 sesuai arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo. Karena sudah terbukti event KTT G20 memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi, dimana pada Kabupaten Badung saat ini sudah melampaui target yang kita tetapkan,” ucapnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk selalu mensupport setiap kegiatan yang akan dirancang oleh Aliansi Bali Angunggah Shanti di seluruh Bali. “Saya siap memfasilitasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh Aliansi Bali Angunggah Shanti. Seperti acara HUT Laskar Bali Shanti Ke-22 yang saat ini dilaksanakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung,” ucapnya.

laskar bali shanti

Sementara itu Ketua Umum DPP Laskar Bali Shanti AA. Ketut Suma Wedanta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Badung Nyoman Giri Prasta karena telah memfasilitasi pelaksanaan HUT ke-22 Laskar Bali Shanti di Balai Budaya Puspem Badung.

“Kami juga Mengucapkan Terimakasih kepada Organisasi Pemuda Batak Bersatu DPD Provinsi Bali Yang Sudah Menghadiri Undangan HUT Kami Ke-22 ini”

“Kami juga mengajak seluruh anggota masyarakat, untuk bersinergi dengan TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Presidensi KTT G20 di Nusa Dua, Badung, Bali,” Ungkapnya.

(Efran)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *