Gebyar HUT ke-58 Partai Golkar, Wabup Asahan Lepas Ribuan Peserta Ikuti Lucky Draw

partai golkar

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si bersama Ketua Golkar Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane melepas peserta Gerak Jalan Sehat, dalam rangka memeriahkan Gebyar HUT ke-58 Partai Golkar, bertempat di Lapangan Hocky, Minggu (16/10/2022).

Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke-58 Partai Golkar yang dilepas oleh Wakil Bupati Asahan, sekira pukul 07:30 Wib berlangsung meriah dan diikuti Ribuan Peserta.

Usai melepas peserta Gerak Jalan Sehat, Wakil Bupati Asahan menyampaikan, bahwa Gerak Jalan Sehat yang digelar Partai Golkar Kabupaten Asahan hari ini diharapkan, dapat memberikan dampak yang positif bagi kesehatan serta kebugaran bagi para peserta yang mengikutinya dan tentunya diharapkan dapat membangun kekompakan juga sinergi yang baik, demi mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana, Dodi Riswanda, SP menjelaskan, pelaksanaan Gerak Jalan Sehat yang digelar pada hari ini merupakan rangkaian Gebyar HUT ke -58 Partai Golkar dan serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Guna memeriahkan pelaksanaan Gerak Jalan Sehat pada hari ini, Panitia menyiapkan hadiah Lucky Draw yang mana akan diundi dan dibagikan kepada peserta Gerak Jalan Sehat yang beruntung.

“Panitia akan membagikan Sepeda, TV LED, Kulkas, Mesin cuci, Magicom, Dispenser, Kipas angin, Setrika dan hadiah hiburan lainnya,” ungkap Dodi.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Anggota DPRD Surabaya, Dokter Zuhro Beri Pelayanan Kesehatan Gratis di Pelabuhan Tanjung Perak

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *