BRIGADE: Konsolidasi Nasional Dan Pimpinan Daerah Barisan Ganjar Terdepan

brigade

Tangerang Selatan, POJOKREDAKSI.COM – Ketua umum BRIGADE Sereida Tambunan membuka konsolidasi organisasi BRIGADE secara Online dan Offline di kantor Sekretariatan DPP BRIGADE di Jl. Ir.H.Juanda No.102 A Ciputat Tangerang Selatan. Minggu, (6/11/2022).

“Tujuan konsolidasi ini tak lain untuk menguatkan komunikasi dan kerja-kerja Organisasi BRIGADE baik yang di DPP maupun di DPD seluruh Indonesia untuk mendukung dan mensukseskan program Presiden Jokowi soal ketahanan pangan nasional dengan cara menanam dan mengkonsumsi pangan lokal seperti Porang, jagung, sorgum, buah-buahan dan sayuran dengan memanfaatkan lahan-lahan pekarangan yang kosong di sekitar rumah.

Semua relawan Brigade harus menjadi pelopor kemandirian pangan melalui pangan lokal dan kearifan lokal. Kita juga mendoakan semoga bapak Ganjar Pranowo diusung oleh PDI Perjuangan dengan dasar prestasi atas kinerja yang telah dilakukan oleh Bapak Ganjar Pranowo semasa wakil rakyat di DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah selama dua periode berjalan.

Atas dasar keaktifan Pak Ganjar Pranowo sejak awal masuk menjadi kader PDI Perjuangan, rekam jejak kader inilah yang akhirnya mendapatkan respon positif masyarakat, Tegas Sereida Tambunan selaku ketua umum BRIGADE.

Kami sebagai organisasi relawan Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE) mendukung kerja-kerja bapak Ganjar Pranowo yang selalu peduli dengan persoalan-persoalan rakyat di Jawa Tengah. Apalagi mensinergikan program pemerintah pusat khususnya infrastruktur di Jawa Tengah. Bahkan tanpa ragu, Pak Ganjar selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Tengah, Sereida Tambunan menambahkan.

Konsolidasi Nasional dan Pimpinan daerah ini di hadiri jajaran pengurus DPP dibuka oleh sekretaris jenderal BRIGADE Muhamad Kurniawan dan selanjutnya di moderatori oleh wakil sekretaris jenderal ibu Yuli secara virtual.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI, Ini Penyampaian Kapolres Asahan

Dalam sambutannya sekjen BRIGADE menekankan seluruh jajaran baik di tingkat nasional dan daerah di harapkan untuk selalu kompak dan tegak lurus untuk mendukung dan mendorong Ganjar Pranowo di pilpres 2024 dan agenda kedepannya yaitu deklarasi secara nasional pada tanggal 27 November 2022 tidak lupa nyel-nyel BRIGADE Terdepan, Ganjar Pranowo Presiden, NKRI Harga mati.Tegas Muhamad Kurniawan sekjen BRIGADE.

Peserta Konsolidasi Nasional Pimpinan Daerah Barisan Ganjar Terdepan (BRIGADE) :

1. Lampung
2. Sumut
3. Sulawesi Selatan
4. NTB
5. Jambi
6. NTT
7. DPLN USA
8. DKI Jakarta
9. Kab. Bogor
10. Bekasi
11. Aceh
12. SULSEL
13. Komunitas Driver Online
14. Komunitas Disabilitas
15. Tim Hukum

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *