Bupda dan MIO Bali Berkolaborasi Membangkitkan UMKM dan Pariwisata Sebagai Ujung Tombak Ekonomi Kreatif

bupda mio bali

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Membangkitkan kembali Pariwisata di Pantai Kuta, Bupda dan Mio Bali berkolaborasi mengadakan bakti sosial, dengan tema Membangkitkan UMKM Dan Pariwisata Sebagai Ujung Tombak Ekonomi Kreatif.

Kegiatan bakti sosial ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 s/d 18 Desember 2022 mendatang, diprakarasai Bupda dan Mio Bali serta melibatkan event organizer Bali Bazar Day dan Indie UKM menjadikan kegiatan ini adalah acara yang pertama dilakukan di Pantai Kuta Setelah Masa Pandemi Covid19.

Pantai Kuta Tetap menjadi destinasi wisata yang sangat diminati wisatawan sejak dahulu kala, dan menjadi Ikon untuk wisata pantai di Bali

bupda mio bali

Kegiatan acara yang akan dilaksanakan di Pantai Kuta ini, seperti donor darah, vaksin 1.2.3, bersih-bersih pantai, sembako murah, dan juga pembagian sembako selama 4 hari kegiatan di acara ini.

“Acara ini nanti akan diisi dengan 100 Stand UMKM dan juga diisi dengan Acara Musik Band dan DJ, lomba fashion show dan lomba karaoke yang dibuka untuk umum.” Ungkap Bram Panitia acara dan juga Ketua MIo Bali.

Pembukaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember adalah juga hari lahirnya BUPDA (Baga Usaha Padruen Desa Adat) Kuta, dan Pada hari yang Sama MIO Bali juga merayakan 1 tahun hari jadinya di Provinsi Bali.

“Semoga acara Kegiatan ini menjadi moment yang bisa membangkitkan UMKM dan Pariwisata di Provinsi Bali, khususnya Kuta.” Ucap Wayan Swaly Karang Ketua Bupda Kuta

Baca Juga :  Majelis Ekonomi PCM Genteng Apresiasi Sosialisasi Digital Marketing dan Sertifikasi Halal Bagi Pelaku UMKM yang Digelar Mahasiswa KKN UM Surabaya

(Efran)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *