Perkuat Hubungan, Kapolres bersama Wabup Asahan dan Insan Pers Nobar World Cup 2022

Asahan Nobar 2022

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kegiatan temu ramah dan Nonton Bareng (Nobar) Wold Cup 2022, di Warkop Abah, Jalan Sutami, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh persatuan dan kebersamaan. Hal tersebut disampaikan Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H saat acara Nobar bersama Wakil Bupati Asahan serta Insan Pers, Jumat malam, (25/11/2022).

Dikatakannya, Nobar dilakukan untuk mempererat silaturrahmi dan menumbuhkan rasa kebersamaan dengan Pemerintah Asahan dan Insan Pers. “Mudah-mudahan ajang seperti ini bisa terus terjalin hingga ke depannya,” ucap Kapolres.

Dirinya juga berharap, agar kegiatan Nobar ini bisa dinikmati sebagai kegiatan yang menghibur dan jangan menimbulkan mudharat, karena dijadikan ajang judi.

Sementara itu Ketua IJTI Astra, Ulil Amri mewakili rekan-rekan Insan Pers, kepada Kapolres mengucapkan terimakasih, karena telah mengundang Media dalam kegiatan tersebut.

Ulil juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak Polres Asahan, karena dianggap bisa mempererat silaturrahmi, memperkokoh persatuan dan kebersamaan, khususnya dengan kalangan Insan Pers.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Asahan, Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Kabag Ops Polres Asahan, Kasat Intel Polres Asahan, Kasat Reskrim Polres Asahan, Kapolsek Kota kisaran dan Rekan-rekan Wartawan Kabupaten Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Wanita ini Nekat Edarkan Shabu, 0.65 Gram Disita Satres Narkoba Polres Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *