Dedi Iskandar Gelar Reses dengan Serap Aspirasi dan Paparkan Apa Yang Telah Dilakukan

reses dedi iskandar

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Dedi Iskandar SE anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, DAPIL SUMUT VI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar Reses di desa Tanjung Pasir, tepatnya di dusun Kampung Banjar, kecamatan Kualuh Selatan, kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Selasa, (29/11/2022).

Dalam paparannya anggota legislator berlambang padi dan kapas asli kelahiran kabupaten Labuhanbatu Utara ini, menjelaskan tentang pengertian reses dan pentingnya menyerap aspirasi dari akar rumput agar proses pembangunan dan kebijakan yang dilahirkan, berpihak kepada masyarakat dan tepat pada sasaran.

Ketua paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PUJAKESUMA) kabupaten Labuhanbatu Utara ini juga menjelaskan dan mengedukasi masyarakat tentang tugas pokok dan fungsi anggota DPRD.

Dalam kegiatan reses tersebut terlihat masyarakat yang hadir cukup antusias mengajukan beberapa pertanyaan, keluhan sampai dengan permintaan pengeras suara untuk ibu-ibu pengajian.

Selain menyerap aspirasi masyarakat yang hadir, pria yang juga akrab disapa pak Bob dikalangan warga Aek Kanopan ini juga memaparkan apa-apa yang telah dirinya baktikan untuk tanah kelahiran selama menjabat menjadi anggota legislatif provinsi Sumatera Utara.

Dari pemaparan Bendahara DPW Alwasliyah Provinsi Sumatera Utara ini, Dedi Iskandar SE aktif mendorong program pemerintah provinsi kekabupaten Labuhanbatu Utara, diantaranya adalah pemasangan meteran listrik bagi warga yang tidak mampu, bedah rumah, BPJS gratis, bantuan nelayan berupa boks ikan dan jaring, rehabilitasi rumah ibadah, sekolah, tanggul sungai dan yang terakhir adalah bibit ikan dan pakan untuk warga kualuh selatan.

Baca Juga :  KPUD Labura Gelar Rapat Koordinasi Terkait TPS Rawan Bencana

Selain mendorong program pemerintah provinsi, Dedi Iskandar SE juga meluncurkan program pribadi yang bersumber dari gaji Dedi Iskandar SE yakni program bantuan modal bagi pelaku usaha mikro Kecil dan menengah (UMKM) di 80 desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Diakhir acara Dedi Iskandar juga memberikan bantuan tali asih bagi warga yang kurang mampu.

(Ti/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *