PPM dan LVRI Banten Hadiri Pembukaan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2022

hari juang tni ad

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Ketua Legiun Veteran RI Banten Letkol (Purn) TNI Praptono dan Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Banten Chandra Mahardhika bersama pengurus dan anggota menghadiri acara pembukaan gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista dalam rangka acara hari Juang TNI AD, acara dilaksanakan di Pendopo Lama Gubernur Banten, Serang. Senin, (26/12/2022).

Dalam acara yang dibuka oleh Kasad Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman tersebut juga dihadiri oleh Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, Danrem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak serta diikuti juga Forkopimda.

Acara yang di buka oleh Kasad tersebut juga diselingi pemberian cendramata berupa golok khas Banten dari Kapolda Banten kepada Kasad dan Aster Kasad, selain itu juga ada penobatan Camat dan Lurah terbaik se-Provinsi Banten.

Acara Expo UMKM dan Pameran Alutsista tahun 2022 ini berlangsung pada tanggal 26 sampai 31 Desember 2022.

Acara pameran yang menampilkan alat-alat perang dari TNI AD ini juga terdapat penyerahan secara simbolis santunan kepada anak anak yatim dan penderita stunting, serta bantuan lainnya.

Dalam acara ini komedian Narji muncul membawakan acara pada kegiatan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista, acara yang berlangsung dari tanggal 26 sampai 31 Desember 2022 ini diharapkan menjadi hiburan tersendiri bagi warga kota Serang dan sekitarnya.

Baca Juga :  Bentuk ke Pedulian Bupati Batu Bara Kepada Korban Angin Puting Beliung

(SN)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *