Pos Pengamanan Terpadu Taman Bungkul Surabaya Amankan Pelaku Penganiayaan

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi kasus penganiayaan terhadap seorang wanita Pada hari Rabu (28 Desember 2022), jam 21.30 WIB, bertempat di Taman bungkul Jl. Darmo Surabaya.

Korban penganiayaan bernama Ida Anggraheni, warga Blora, Jawa Tengah, wanita yang bekerja sebagai tukang cuci baju (laundry) di Jalan Keputihan Utara no 75 B, mengalami luka memar pada pelipis sebelah kiri dan pipi sebelah kiri bagian atas.

Penganiayaan tersebut dilakukan oleh pelaku bernama  Harul Nabidin, yang kesehariannya sebagai kuli bangunan, beralamat di jalan pranti rt 01 rw 01, sedati, Sidoarjo.

Kasat Lantas Polrestabes Kompol Arif Fazlurrghman, S.H., S.I.K.,M.Si, mengatakan, Menurut keterangan saksi ditempat kejadian bahwa sekitar pukul 21.30 WIB, telah terjadi pemukulan terhadap korban, kemudian oleh saksi, korban dan Pelaku dibawa ke Pos Linmas, yang selanjutnya dibawa ke Pospam Taman Bungkul, Surabaya.

“Alhamdulillah, Pelaku (yang merupakan teman laki-laki korban) dapat segera diamankan oleh petugas Pos Pam dan kemudian diproses lebih lanjut di Polsek Wonokromo,” Kata Kompol Arief, pada Kamis (29/12/2022).

Lanjut, Kompol Arief menerangkan, Ia sangat mengapresiasi adanya Pos pengamanan terpadu yang ada di Taman Bungkul Kota Surabaya, karena bisa memberikan pelayanan dan pengamanan, serta menangani laporan-laporan dari masyarakat.

“Semoga dengan Kehadiran Polisi di Pos Pam / Pos Yan dapat memberikan Rasa Aman bagi masyarakat,” terang Kompol Arief.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Minibus VS Honda Revo, Laka Maut Telan Korban Jiwa

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *