Semarak Musywil Ke-13 Aisyiyah Jatim, dr. Zuhro Anggota DPRD Surabaya Borong UMKM Binaan

dr zuhro

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – menyemarak Musyawarah Wilayah (Musywil) Ke-13 Aisyiyah Jawa Timur, Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kota Surabaya turut berpartisipasi menggelar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Beberapa UMKM binaan PUAN kota Surabaya menjual beraneka jenis makanan dan minuman di Pusat Dakwah Muhammadiyah (Pusdam) jalan Wuni Surabaya hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023.

Ketua PUAN sekaligus anggota komisi B DPRD kota Surabaya dr. Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah menjelaskan, untuk menyemarakkan Musywil ke-13 Aisyiyah Jawa Timur bersama para pengurus mengikuti bazar dengan menampilkan para pelaku UMKM binaannya.

“Alhamdulillah, ada beberapa jenis makanan dan minuman yang dijual oleh para pelaku UMKM binaan kami untuk menyambut para penggembira Musywil yang berkunjung ke kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya,” paparnya.

Sementara itu, Seketaris bidang Humas PUAN Surabaya Nurana Musyawarah menambahkan, mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB para pelaku UMKM binaan PUAN kota Surabaya ikut meramaikan bazar semarak Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim.

“Sampai dengan pukul 15.00 WIB produk UMKM binaan PUAN kota Surabaya yang masih ada diborong oleh dokter Zuhro dan dibagikan kepada seluruh panitia Musywil yang berada di PDM kota Surabaya,” pungkasnya.

Nurana berharap dengan seringnya mengikuti kegiatan bazar bisa menumbuhkan tingkat perekonomian UMKM binaan PUAN Surabaya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Warga Manggarai Jakarta Deklarasi Dukung Ben Isidorus Calon Bupati Manggarai

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *