Kapolres Jaksel Mengunjungi Korban Penganiayaan oleh Anak Pejabat Direktorat Jenderal Pajak

Kapolres Jakarta Selatan

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, telah menjenguk korban penganiayaan anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, yang berinisial D (17), di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta pada Jumat dini hari (24/2/2023), sekira pukul 01.00 WIB.

Kedatangan Kapolres ini dilakukan dalam rangka memberikan dukungan kepada keluarga korban dan mencari fakta-fakta serta bukti-bukti lanjutan terkait kasus penganiayaan ini.

Menurut Ade Ary, pihaknya tidak dapat masuk ke dalam ruang ICU di rumah sakit, sehingga hanya dapat menjenguk korban dari luar pintu.

Ade Ary menambahkan bahwa Polres Metro Jakarta Selatan terus berupaya mengumpulkan fakta-fakta dan bukti-bukti secara prosedural dan proporsional sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Sementara itu, Rustam Hatala, paman korban, menyatakan bahwa D masih dalam perawatan intensif dan belum dapat memberikan keterangan terkait kasus ini.

Rustam juga mengatakan bahwa D dikenal sebagai sosok yang pendiam dan jarang berkomunikasi dengannya.

Kasus penganiayaan terhadap D terjadi pada Senin malam, 20 Februari 2023, dan pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk dua telepon genggam, sepasang sepatu milik tersangka, pakaian korban, satu unit mobil Rubicon, serta STNK.

Kasus ini saat ini sedang dalam penyelidikan dan penanganan pihak kepolisian.

(Sulaiman)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  LSM KPLHI Provinsi Banten Hadiri Diskusi Konsep Pengelolaan Sampah Berwawasan Lingkungan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *