Pelantikan Pengurus Karang Taruna Hebat, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Sejahtera

karang taruna labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Komplek kantor bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara dipenuhi pemuda-pemudi warga Labura, dalam acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara masa bhakti 2022-2027, di Aula Dewi Syukur, Aekkanopan, Labuhanbatu Utara. Jumat, (10/3/2023).

Dalam acara Pelantikan ini terpilih sebagai Ketua Yuda Aruan, Sekretaris Nova Aditya, Bendahara Adnan Matondang, beserta para pengurus lainnya yang dilantik langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dan didampingi oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara.

Pantauan media Pojokredaksi.com acara pelantikan ini tampak juga dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumut, Pengurus Karang Taruna , Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, SH. MM, Ketua DPRD Labura Indra Simatupang, SH. MKn., Perwakilan Forkopimda, Perwakilan Kepala Dinas OPD, Dinas PMD, Dinas Sosial, dan para Camat serta Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ketua Yuda Iskandar Aruan dalam sambutannya mengatakan bahwa Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara akan bersinergi dalam menjalankan program-program pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya dalam bidang sosial dan meningkatkan pariwisata desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, sesuai dengan tema yang diangkat dalam acara pelantikan ini yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Sejahtera.

Setelah pelantikan ini besok akan langsung mengadakan rapat kerja daerah, ucap Yuda diakhir kata sambutannya.

yuda aruan

Karang Taruna

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Baca Juga :  Mahasiswa KKN UNIMED Adakan Seminar Anti Narkotika di Desa Pulo Dogom Labura

Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

(J/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *