Bupati Labura Sambut Mahasiswa KKN Unimed dengan Antusias

mahasiswa kkn unimed

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Mahasiswa KKN Unimed disambut dengan antusias oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

Sebanyak 860 Mahasiswa yang ditempatkan di 6 Kecamatan, 40 Desa sangat bergembira saat datang di Kabupaten Labura pada hari Senin 10 Juli di Aula Ahmad Dwi Syukur, sebab Bupati Labura Bapak Hendriyanto Sitorus, SE., MM., memberikan peyambutan dan pelayanan yang baik mulai dari mendampingi Mahasiswa mencari posko hingga memfasilitasi penyerahan Mahasiswa dari pihak Unimed kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tampak personal branding Bupati muda ini sangat elegan dan sosok pemimpin tauladan yang siap melayani Mahasiswa apa lagi Masyarakatnya.

Dalam momentum KKN Unimed Tahun 2023 ini dengan tema “Ekosistem Literasi Membangun Desa Masa Depan” dapat memberikan inovasi dan spirit kemajuan melalui ide dan gagasan.

“Hal tersebut senada dengan yang disampaikan Bapak Bupati dalam sambutannya, agar kehadiran adik-adik Mahasiswa dapat bermanfaat diwilayah kerja desa-desa melalui program kerja yang dapat dikolaborasikan dengan Pemerintah Desa.” Ucap Novri Diazzy Ispa selaku Sekjen Sema Unimed.

tappil rambe

Koordinator Kabupaten Dr. Tappil Rambe, S.P.d.,M.Si. dalam sambutannya menyampaikan hari ini kalian saya amanahkan kepada Pemerintah Kabupaten Labura, jagalah nama baik Unimed di mata masyarakat Labura. Mari berikan program-progam yang bermanfaat pada masyarakat Labura juga mewujudkan cita-cita Labura menjadi kabupaten yang cerdas, sejahtera dan religius,” kata Tappil.

Tappil berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Labura yang sudah menyambut baik mahasiswa KKN Unimed Tahun 2023.

Baca Juga :  Bupati Samosir Rayakan Natal bersama GPdI se-Wilayah Samosir

“Melihat semangat bapak bupati hari ini yang telah menyiapkan penyambutan yang begitu mewah dan berkesan di hati kami, saya atas nama Universitas Negeri Medan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucap Tappil.

“Labura Hebat, Unimed Tepat, Unimed Labura Berkat.”

(Red/KND)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *