Unit Lantas Polsek Kualuh Hulu Lakukan Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2023

lantas polsek kualuh hulu

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar Operasi Zebra 2023 yang digelar mulai 4-17 September 2023 atau selama dua minggu ke depan.

“Korlantas Polri menggelar Operasi Zebra yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 4-17 September 2023,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada media, Senin (4/9/2023).

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini, Ramadhan menyebut ada tujuh pelanggaran lalu lintas yang menjadi target sasaran penindakan oleh petugas. Salah satunya adalah pengendara yang melawan arus.

Lebih lanjut, Ramadhan mengimbau kepada para pengendara untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku. Baik, rambu lalu lintas maupun kelengkapan surat berkendara.

Dalam pelaksanaan operasi zebra 2023 ini, Polsek Kualuh Hulu melakukan Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2023 yang dipimpin langsung oleh Kanit lantas Ipda Zulkarnain Pasaribu, SH di wilayah hukum Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Senin, (4/9/2023).

kanit lantas zulkarnain pasaribu

Sosialisasi ini diadakan di dua titik lokasi, yaitu di areal Bengkel AHAS Honda Aek Kanopan, dan di depan Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Damkar Labura).

Kanit Zulpas (sapaan akrabnya -red) mengatakan maksud dan tujuan Operasi Zebra Toba 2023 ini untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan keselamatan seluruh pemakai jalan.

“Tujuan utama dari Operasi Zebra Toba 2023 ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, dengan harapan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Samosir Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional yang dirangkai dengan HUT PGRI ke-78

(Red/Adm)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *