Pementasan Barongsai di KPU Persembahan Laskar Prabowo 08 untuk Prabowo – Gibran

laskar prabowo 08

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Relawan Laskar Prabowo 08 mempersembahkan atraksi barongsai saat pendaftaran Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres dan Cawapres RI di KPU RI, Rabu 25 Oktober 2023.

Ketua Umum Prabowo 08 Haposan Paulus Batubara mengatakan kehadiran para relawan membuktikan kecintaan dan komitmen mendukung Ketum Gerindra dan Walikota Solo tersebut.

“Ini salah satu bentuk kecintaan dan komitmen kami mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Kami datang dari berbagai latar belakang dan profesi untuk memberikan dukungan moril sehingga Capres dan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju ini terus semangat dalam menjalankan harapan publik untuk Indonesia yang lebih maju,” ujar Haposan.

Laskar Prabowo 08 merupakan relawan pendukung Prabowo – Gibran yang terdiri dari masyarakat yang cinta kepada Prabowo – Gibran. Mereka datang dari berbagai lapisan masyarakat yang terdiri dari lintas agama, suku, budaya dan berbagai latar belakang.

prabowo gibran

Haposan menambahakan bahwa dengan adanya tarian barongsai ini juga menunjukkan bahwa Pendukung Prabowo – Gibran sangat siap dan militan memenangkan Prabowo – Gibran.

“Kami akan bekerja keras dengan segala kekuatan untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran. Harus optimistis apalagi dukungan masyarakat di berbagai daerah terus mengalir setelah Prabowo – Gibran resmi daftar di KPU RI,” pungkas Haposan.

(Ridwan Tou)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Respon Cepat Polres Metro Bekasi Terhadap Pedoman Manajemen Kontinjensi Penanganan Klaster Covid- 19

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *