Dinas Sosial Surabaya Salurkan Bantuan CSR Dari Jasa Marga Untuk Warga Eks 1001 Malam

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Puluhan warga eks Kampung 1001 Malam, mendatangi kantor Kecamatan Pakal, yang beralamat di JL Babat Jerawat NO 1A, Surabaya.

Warga eks Kampung 1001 Malam yang sudah direlokasi oleh Pemkot Surabaya pada tahap 3 tersebut berasal dari berbagai rusunawa yang ada di Surabaya antara lain, dari Rusunawa Pakal, Babat Jerawat, Indrapura, Pesapen dan Romokalisari, guna mengambil bantuan dari CSR Jasa Marga.

Bantuan CSR yang disalurkan lewat Dinas Sosial Surabaya tersebut berupa peralatan rumah tangga yakni, sepeda angin, etalase, tak piring, meja, kursi, lemari pakaian dan perlengkapan sekolah.

“Ini Bantuan yang kedua ada sekitar 45 KK, yang menerima bagi warga yang tinggal di rusun pada relokasi tahap 3, untuk yang pertama sudah diberikan juga,” ujar salah satu warga eks 100 Malam, Andriyanto, Rabu (1/11/2023).

Ia berharap bantuan dari CSR Jasa Marga ini bisa bermanfaat untuk warga eks 1001 Malam yang tinggal di Rusunawa dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari.

“Allhamdulilah, saya ucapkan terima kasih atas bantuan dari CSR Jasa Marga, dan Dinas Sosial Surabaya, serta dari Kecamatan Pakal, yang sudah membatu menyalurkan bantuan untuk warga eks 1001 Malam,” pungkasnya.

surabaya

Sementara itu Camat Pakal Deddy Sjahrial Kusuma, SH. mengatakan, pihaknya hanya membantu memfasilitasi tempat saja untuk penyaluran bantuan untuk warga eks 1001 Malam tersebut.

“Kita hanya fasilitasi tempat saja, harapan saya bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk warga eks 1001 Malam,” kata Deddy.

Baca Juga :  CV.Indah Sakti Kota Pinang Ajak Pelajar Untuk Peduli Keselamatan Dalam Berkendara

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *