Unit Lantas Polsek Torgamba Giat Go To School di SMP Negeri VI Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba

lantas polres labusel

Torgamba, POJOKREDAKSI.COM – Guna mencegah banyaknya terjadi kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas dijalan raya, Unit Lalu Lintas Polsek Torgamba melaksanakan kegiatan “Go To School” di SMP Negeri VI yang berada di Dusun Muliya Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara pada Kamis (16/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Lantas Polsek Torgamba IPDA Deni Syahputra Nasution beserta anggota Unit Lantas Polsek Torgamba BRIPKA Sukimin, S.H., Wali Kelas III SMP Negeri VI Risduani Siagian, S.Pd., Guru dan Staff SMP Negeri VI, Siswa dan Siswi SMP Negeri VI Aek Batu.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang berlalu lintas dengan penekanan pada pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas terutama penggunaan helm dan larangan menggunakan knalpot racing atau knalpot blong.

“Kami menghimbau kepada siswa dan siswi sekalian untuk tetap menjaga disiplin, saling menyayangi sesama teman, serta memberikan rasa hormat kepada guru dan orang tua kita.” Ucap Kanit Lantas Polsek Torgamba Deni Syahputra Nasution.

Kegiatan Go To School ini merupakan upaya Polsek Torgamba untuk meningkatkan kesadaran siswa terhadap keselamatan berlalulintas dan menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan tertib.

“Dengan melibatkan berbagai pihak, kami harapkan pesan-pesan tersebut dapat diterima dan diimplementasikan secara positif oleh seluruh siswa dan warga sekolah,” ujarnya.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolres Labusel Tinjau Langsung Lokasi TPS di Wilayah Perbatasan Jelang Pemilu Serentak

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *