Pj. Gubernur Sumut Tinjau Kesiapan Venue Aquabike Jetski World Championship 2023 di Waterfront City Pangururan Samosir

gubernur sumut

Samosir, POJOKREDAKSI.COM – Guna memastikan gelaran akbar berskala internasional berjalan dengan baik, Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin didampingi Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom meninjau kesiapan venue Aquabike Jetski World Championship di Waterfront City Pangururan. Selasa, (21/11/2023).

Pj. Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin dalam kesempatan yang sama juga didampingi oleh tim Injourney melakukan pengecekan yang meliputi kesiapan infrastruktur menuju venue yang berada di water front city Pangururan.

“Event Aquabike Jetski World Championship bakal mengukir prestasi dan sejarah baru, dengan demikian kawasan Destinasi pariwisawa Danau Toba akan semaking mendunia,”kata Pj. Gubernur Sumut Hassanudin.

Hassanudin juga mengharapkan event aquabike jetski world championship yang akan digelar di empat Kabupaten menjadi momentum untuk mempromosikan kawasan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Selain akan mempromosikan kawasan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas, event aquabike jetski world championship 2023 juga diharapkan membawa manfaat ekonomi bagi masyarakat lokal serta terciptanya lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Bupati Samosir menyampaikan persiapan sudah mencapai 100 persen. Selain itu, venue juga sudah bisa digunakan termasuk kantong-kantong parkir juga sudah disiapkan,”terang Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom kepada Pj. Gubernur Sumatera Utara.

Pj. Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin dalam peninjauan-nya juga melakukan pengecekan mengelilingi kawasan water front city Pangururan dengan berjalan kaki.

vandiko gultom

Tampak hadir mendampingi Pj. Gubernur Sumatera Utara yakni, Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumatera Utara Tuahta Ramajaya Saragih dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Zumri Sulthony, S.Sos,.M.Si

Baca Juga :  Kadis Kominfotiksan Kota Lubuklinggau Hadiri Rakor PPID se Sumsel

Sementara Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom didampingi Pj. Sekretaris Daerah Samosir Rita Tavip Megawati, Asisten I pemerintah Kabupaten Samosir Drs. Tunggul Sinaga, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Immanuel Sitanggang dan kepala Dinas Perhubungan Laspayer Sipayung.

(Steven S)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *