Tragis! Seorang Ibu Rumah Tangga Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Sabungan Labusel

labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Sebuah tragedi yang mengguncang warga Dusun Karangsari Desa Sabungan Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan terjadi pada hari Minggu (26/11/2023) sekira Pukul 05.05 WIB, Sri Rahayu Sinaga seorang ibu rumah tangga berusia 37 tahun ditemukan dalam keadaan gantung diri di dalam rumahnya.

Anak korban, Selma Simbolon yang berusia 7 tahun dan adiknya Adinda Simbolon, tanpa sengaja menemukan ibunya dengan posisi tergantung di dapur, menggunakan kain jilbab yang menjerat lehernya.

Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan ibunya, keduanya berusaha memotong kain jilbab dengan pisau. Namun, usaha tersebut sia-sia, dan Sri Rahayu Sinaga terjatuh tak bernyawa.

Muklis Syahrial, petani berusia 37 tahun, dan Mintaito Hasibuan, ibu rumah tangga berusia 34 tahun, menjadi saksi-saksi atas kejadian tersebut. Setelah kedua saksi membangunkan korban, namun tanpa hasil, pihak kepolisian segera dihubungi dan tiba di tempat kejadian sekitar pukul 05.50 WIB.

Tim Inafis Polres Labuhan Batu Selatan dan tim medis puskesmas Langga Payung melakukan pemeriksaan medis, tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian antara lain satu helai kain jilbab warna biru muda dan satu helai kain jilbab warna orange yang digunakan korban, serta satu helai baju kaos lengan panjang warna. Selain itu, satu buah lumpang/lesung juga ditemukan di TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP, korban dalam keadaan meninggal dunia dan telah dilepaskan talinya oleh keluarga. Selain itu, ditemukan cairan bening pada alat kelamin korban. Hasil ini mengarah pada dugaan bahwa korban mengakhiri hidupnya akibat frustasi ekonomi, tanpa adanya tanda kekerasan. Keluarga memohon agar jenazah tidak dilakukan otopsi.

Baca Juga :  Ciptakan Ruang Publik yang Aman dan Nyaman, Polsek Torgamba Amankan Pelaku Pungli

Setelah dilakukan pemeriksaan mayat korban diserahkan kepada keluarga atas nama Ahmad Darwis Simbolon (suami korban) agar dikebumikan.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *