Bupati dan WAKIL Bupati Hadir di Rumah Duka Ketua MUI LABUSEL

bupati labusel

Kotapinang, POJOKREDAKSI.COM – Mengakhiri tahun 2023 Ketua MUI labusel tepat di hari Minggu pukul 11.45 WIB, Bupati Labuhanbatu Selatan H. EDIMIN dan Wakil Bupati H. AHMAD PADLI TANJUNG.S.Ag., serta rombongan berkunjung ke rumah duka di jalan Lobu, gang Bilal Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Minggu, (31/12/2023).

Rumah duka H. Maratamin Harahap selaku Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dipenuhi oleh warga karena turut merasa kehilangan sosok bunda yang baik hati dan ramah tamah. Bunda tersebut adalah Almarhumah Hj. Siti Aisyah istri dari H. Martamin tutup usia 54 tahun.

Kepergian almarhumah istri, ketua MUI sangat memperlihatkan rasa kesedihan di wajahnya.

Bupati dan wakil bupati memberikan kata kata ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya agar ketua MUI Labusel dapat tabah dan sabar menghadapi kepergian sosok istri yang tercinta.

edimin asiong

Wakil bupati membacakan doa dan dikuti oleh Bupati serta rombongan untuk berdoa. Ucapan belasungkawa dihadiri Oleh Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati Labusel, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H.,M.H), KOMPOL BAMBANG G. HUTABARAT, S.H.,M.H (Wakapolres Labuhanbatu Selatan), SYAHBANA SURBAKTI, S.H.,M.H (Kasi Intel Kejari Labusel), Drs. ABRAR (Kasatpol PP Pemkab. Labusel), SUKRI SIREGAR, S.H (Kadis Perhubungan), Dr. DONI – (Kadis Kesehatan), ISMAIL SAWITO HARAHAP (Kadis BPBD), Camat kota pinang (Khoirul Efendi Batubara) dan PJU jajaran polres labuhan batu yang mewakili, serta insan pers.

(Nurhabibah Batubara)

Baca Juga :  Jumat Berbagi Khusus Untuk Para Abang Becak Kotapinang

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *