Semarak Milad ke-21, Wardhana Training Center Gelar Berbagai Agenda

milad wardhana

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Semarak Milad ke-21, Wardhana Training Center yang merupakan pusat Pengembangan Inovasi Pembelajaran Pelatihan Guru yang memiliki fasilitas untuk menunjang program “Merdeka Belajar” serta perusahaan di bidang alat peraga pendidikan menggelar berbagai kegiatan pada Rabu, (10/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direksi Wardhana H M Reza Pahlevi SE, Hj Anik Farida Agustini SH MKn MH, staf beserta seluruh karyawan Wardhana Training Center.

Dalam rilisnya, Ketua Panitia Pelaksana H Khoirul Hidayat SE memaparkan, bertajuk “Berkolaborasi Menuju Transformasi Digital SDM Unggul”, berbagai kegiatan semarak Milad ke-21 Wardhana Training Center yang beralamatkan di jalan Kalibutuh nomor 58-62 Surabaya diantaranya, ucapan terima kasih serta pemberian souvenir program magang dalam menunjang kerjasama dunia industri dan dunia pendidikan untuk SMKN 2 Surabaya, SMK 1 Giki Surabaya, Serta Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya Prodi PGSD Universitas Trunojoyo Madura Prodi S-1 PG-PAUD dan Universitas Negeri Surabaya Prodi S-1 Pendidikan Sains yang diberikan oleh Direktur Training Center Dra Hj Rahmi Aprilawati MM.

“Dilanjutkan senam sehat yang dilaksanakan di Gedung Wardhana Training Center sebagai bagian dari kegiatan Wardhana dan KEMENDIKBUDRISTEK dalam program Kemitraan Gerakan Sekolah Sehat, serta makan siang bersama,” terangnya.

Sementara itu, Direksi Wardhana H M Reza Pahlevi SE menjelaskan, peringatan Milad ke-21 Wardhana mengandung spirit, yakni seluruh karyawan harus bisa menjadi solutor terhadap transformasi digital dalam menguatkan literasi serta bisa berkolaborasi untuk mendapatkan kebaikan bersama.

“Konsep Milad Wardhana kali ini, kami akan bertransformasi, berkolaborasi sebagai mitra dari Kementerian Pendidikan, serta menjadikan tenaga sumber daya manusia supaya lebih unggul,” tuturnya.

Baca Juga :  Puluhan Pasutri Kampung 1001 Malam Diambang Perpisahan Jika Wacana Relokasi Tahap 3 Dilanjutkan

Target Wardhana kedepan, lanjut Reza Pahlevi, sumber daya manusia diharapkan bisa menjadi agen-agen perubahan, menjadi solutor, menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat dimasyarakat sebagaimana sistem yang telah diterapkan selama ini.

“Mudah-mudahan Wardhana mampu terus eksis, bisa menjadi mitra pendidikan bagi kementrian, dan bisa terus mensuplai kebutuhan pendidikan untuk sekolah-sekolah di Indonesia,” tandasnya.

Dilanjut kajian spesial bersama ustadz Ali Junaidi SHI dan ustadz Irwan SPd MPd, ditutup dengan pembagian paket sembako kepada seluruh staf serta karyawan Wardhana.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *