Rahmat Simamora Anggota DPRD Labura Lakukan Reses untuk Serap Aspirasi Masyarakat Tanjung Leidong

reses dprd labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rahmat Theodorus Simamora S.P dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar reses di Lingkungan Pasar Barat, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Selasa, (6/2/2024).

Reses masa persidangan ke II tahun sidang 2023-2024 ini mendapat antusias dari masyarakat yang ada di Kualuh Leidong.

Dalam sambutannya, Rahmat menyebut jika kedatangannya ke Kualuh Leidong untuk menyerap aspirasi yang tertinggal dari masyarakat.

Pembangunan infrastruktur terutama jalan menjadi persoalan besar sebagai penghambat perekonomian masyarakat yang dihadapi masyarakat Kualuh Leidong.

“Kami meminta kepada bapak Rahmat memperhatikan kami. Jalan kami rusak. Kami meminta kepada perusahaan dan Pabrik Kelapa Sawit yang ada disekitar daerah kami, namun merekea seolah lepas tangan dan malah mempertanyakan itu kepada pemerintah” ujar Adi.

M. Situmorang yang diberikan kesempatan untuk menuangkan aspirasi meminta agar Pendeta dan guru sekolah minggu mendapat perhatian seperti yang dijanjikan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

PLN juga mendapat sorotan tajam. Roypan, seorang warga mengeluhkan jika dalam sehari lampu di Lingkungan Pasar Barat bisa padam sampai 50 kali.

“Tolong kami pak. PLN ini ambaradul. Sangat mengganggu kami baik dalam usaha maupun kehidupan sehari-hari dengan pemadaman listrik yang bisa hampir 50 kali” ucapnya.

rahmat simamora

Menanggapi hal itu, Rahmat akan berupaya mencarikan solusi dengan berkomunikasi dan koordinasi sama pemerintah daerah melalui dinas terkait.

“Terima kasih atas apa yang sudah disampaikan, saya menerima aspirasi masyrakat dan akan mencari solusi agar keresahan masyarakat dapat teratasi. Tentu dengan berkordinasi dengan pemerintah daerah dan dinas terkait,” ucap Rahmat.

Baca Juga :  YPII Bersama Pemerintah Kabupaten Manggarai Hadir Untuk Desa Latung

(Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *