Hidup Sebatang Kara Seorang Kakek Ditemukan dengan Kondisi Sudah Membusuk

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Jasad Kakek yang Hidup sebatang kara ditemukan dengan kondisi meninggal di dalam rumah, di Jalan Blauran No 83, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan Surabaya, Padaknggu. Minggu, (7/4/2024).

Jasad Kakek tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) saat hendak menyapu di Jalan raya, tepat di depan rumah korban, ia mencium bau busuk yang menyengat.

“Sekitar jam 9, waktu saya nyapu kok mencium bau busuk, saya telusuri teryata bau tersebut berasal dari rumah ini,” ujar zainudin.

Menurut keterangan zainudin, mengetahui bau busuk dari dalam rumah, antas mencoba mengintip ke dalam rah tersebut, teryata ia melihat sesosok jasad laki-laki yang sudah membusuk, lantas ia melapor ke Command Center 112, agar ditindak lanjuti.

“Langsung saya lapor ke 112 dan warga setempat,” terang Zainudin yang kerja sebagai tukang sapu jalan di DLH.

Diketahui jasad kakek itu bernama Nio wijayanto (80) beralamat di Jalan Sambongan 3/43, Kelurahan Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, selama ini kakek tersebut hidup sebatang kara, info dari para tetangga korban.

“Jasad kakek tersebut kemungkinan sudah 5 hari meninggal, kalau dilihat dari kondisinya,” Kata petugas dari Ambulance Dinsos Surabaya.

surabaya

Terlihat sejumlah petugas gabungan dari BPBD Kota Surabaya, tim inafis Polrestabes Surabaya, Polsek Sawahan, Projopati Genteng, Ambulance Dinsos Surabaya, sudah di TKP, untuk evakuasi.

Setelah dilakukan identifikasi dari Tim Inafis Polrestabes Surabaya, Jasad kakek tersebut di bawa ke RS DR Soetomo untuk dilakukan outopsi dengan mengunakan mobil Ambulance Dari Dinas Sosial Surabaya.

Baca Juga :  Bantuan Penyaluran Uang Permakanan Warga Eks Kampung 1001 Malam Telah Terealisasi, Namun RT Belum Terbentuk

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *