DPC Partai Hanura Labura Bentuk Tim Penjaringan Penetapan dan Pemenangan DPC Partai Hanura Labura dalam Pilkada 2024

hanura labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Sambut Pilkada 2024, DPC Partai Hanura Labura membentuk Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) yang digelar di Kantor DPC Partai Hanura Jalan Jenderal Sudirman, Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Jumat, (19/4/2024) sekira pukul 14.00 Wib.

Pembentukan Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TP3) ini bertujuan untuk penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati yang akan bertarung pada Pilkada 2024 tahun ini.

Rapat tersebut menindaklanjuti tahapan dan jadwal Pilkada tahun 2024 berdasarkan PKPU Nomor 2 tahun 2024 tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, Serta Bupati dan Wakil Bupati.

Pasca TP3 terbentuk usai pleno dengan agenda pembentukan TP3 yang dihadiri Ketua DPC Hanura Arli Simangunsong, Sekretaris DPC Hanura Indra Sakti Dasopang dan Bendahara DPC Hanura Rini Setiani.

Hasil pleno menetapkan Indra Sakti Dasopang sebagai Ketua TP3, Salmon Sijabat, SH (Sekretaris), Bahori (Anggota), Farid Pane (Anggota), Amal Ramadani (Anggota).

Ketua DPC Hanura Arli Simangunsong dalam sambutannya mengatakan pembentukan personil secara struktur kepengurusan sebanyak 5 orang untuk Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TP3).

“Untuk sementara kita bentuk dulu tim penjaringan, penetapan dan pemenangan untuk persiapan pilkada yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.” Kata Arli.

Indra Sakti Dasopang selaku Sekretaris DPC juga menyampaikan hal yang senada dengan Ketua DPC, mengatakan TP3 merupakan organisasi yang bersifat ad hoc yang dibentuk oleh partai untuk melaksanakan pendaftaran, verifikasi administrasi dokumen dan melaksanakan konvensi bakal calon.

Baca Juga :  Tiga Pelaku Pembobol Rumah di Desa Kampung Pajak Labura Diringkus Polisi

“Dalam hal penjaringan nanti kita akan beri rekomendasi kepada balon yang akan mendaftar ke Partai Hanura untuk selanjutnya kita diskusikan bersama oleh pengurus tim penjaringan, penetapan, dan pemenangan cabang.” Ungkap Indra.

(Red/W)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *