Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Melakukan Audiensi Dengan Dinas Ketenagakerjaan Labura

sppp labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Amal Ramadani selaku Ketua Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara (SPPP Labura) bersama dengan pengurus lainnya melakukan Audiensi dengan Dinas Ketenagakerjan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Rojali Sagala di Kantornya bersama dengan para pegawai. Jumat, (19/4/2024).

Bincang-bincang hangat yang khusus membahas tentang Serikat Pekerja terutama untuk kesejahteraan Pekerja yang ada di Labuhanbatu Utara, Rojali sangat mengapresiasi dan mendukung serikat pekerja.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi organisasi pekerja, dalam hal ini Serikat Pekerja Pemuda Pancasila. Jadi saya harapkan kehadiran Serikat Pekerja dapat membuat langkah-langkah baru serta memiliki terobosan untuk melindungi para pekerja yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.” Ucap Rojali.

Terkait hal tersebut, Amal Ramadani sebagai Ketua SPPP Labura mengatakan, justru hal tersebut lah yang menjadi dasar dan motivasi lahirnya Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara (SPPP Labura).

“Sejalan dengan yang disampaikan Pak Kadis, bahwa hal tersebut yang menjadi dasar dan motivasi kami dari Organisasi Pemuda Pancasila mendirikan Serikat Pekerja Pemuda Pancasila,” kata Amal.

“Bahkan untuk pekerja yang bergabung dengan Serikat Pekerja Pemuda Pancasila kita memberikan Fasilitas BPJS Ketenagakerjaan yang biayanya ditanggung oleh SPPP Labura, dengan 3 Program sekaligus didapatkan langsung oleh pekerja, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT).” Ucap Ketua Amal menambahkan.

“Untuk program BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Serikat Pekerja Pemuda Pancasila ini kami telah ada kerjasama (MoU) dengan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Labuhanbatu Utara beberapa waktu lalu.” Sambung Advokat JH Situmorang SH CNS yang dalam hal ini menjabat sebagai Sekretaris dalam SPPP Labura.

Baca Juga :  Sedang Menikmati Sabu, 2 Pria Dewasa Diringkus Tekab Polsek Kualuh Hilir

Hasil audiensi menurut pantauan media Pojokredaksi.com di ruang pertemuan Kantor Dinas Ketenagakerjaan Labura, bahwa dari perbincangan tersebut dalam waktu dekat SPPP Labura bersama dengan Dinas Ketenagakerjaan Labura akan melakukan sosialisasi kepada para pekerja terkait peraturan-peraturan atau hak dan kewajiban pekerja yang bergabung dengan serikat pekerja, apapun nama wadah serikat pekerjanya, karena berserikat itu adalah kebebasan setiap orang, terutama untuk pekerja yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

(Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *