Hashim Djojohadikusumo Apresiasi Laskar Prabowo 08

laskar prabowo 08

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, mengapresiasi Laskar Prabowo 08 sebagai salah satu relawan Prabowo-Gibran yang sangat bagus.

Apresiasi tersebut disampaikan dalam sambutan Halal Bihalal dan Syukuran Laskar Prabowo 08, di Markas Prabowo 08, Jl. Prapanca Raya, No. 38, BCD, Jakarta Selatan. Sabtu, (20/4/2024).

“Di antara semua relawan yang paling bagus itu Laskar Prabowo 08. Mohon maaf dari relawan yang lain, saya mohon maaf itu benar,” kata Hashim, disambut tepuk tangan para pengurus dan relawan Laskar Prabowo 08.

Adik kandung Prabowo Subianto itu juga berterima kasih atas kerja keras Laskar Prabowo 08 yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras selama kurang lebih 10 bulan,” ujar Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08 itu.

Karena itu, ia meminta semua pengurus, kader dan relawan Laskar Prabowo 08 yang berada di 17 provinsi untuk terus mendukung Prabowo-Gibran terutama mengawal program kerja pemerintah yang baru.

“Saya berharap di 17 provinsi Laskar Prabowo 08 bisa mengawal program Prabowo – Gibran yang begitu bagus dan banyak,” tegas Hashim.

Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara juga mengapresiasi dan terima kasih atas kehadiran dan dukungan Hashim Djojohadikusumo.

Haposan mengatakan kehadiran Hashim Djojohadikusumo menambah semangat Laskar Prabowo 08 untuk mengawal program kerja Prabowo-Gibran.

Ia juga berterima kasih atas dukungan dan kerja keras relawan Laskar Prabowo 08 yang telah membantu memenagkan Prabowo-Gibran.

Baca Juga :  Laskar Prabowo 08 Mempertanyakan Wacana Hak Angket Pilpres

“Kehadiran Pak Hashim sudah memberi semangat untuk kami. Terima kasih semua perjuangan teman-teman, kita sama-sama memperjuangkan Prabowo-Gibran. Atas kehendak Tuhan saat ini Pak Prabowo presiden terpilih,” ujar Haposan.

Beberapa tamu undangan yang hadir pada acara tersebut di antaranya Soedrajad Djiwandono, Bianti Djojohadikusumo, Maryani Djojohadikusumo yang merupakan kakak kandung Pak Prabowo Subianto. Kemudian Komjen Pol (Purn) Mochammad Iriawan yang sering disapa dengan Iwan Bule, Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati dan beberapa tokoh nasional lainnya.

(Abet T)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *