Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Audiensi dengan BPJS Ketenagakerjaan Labura

sppp labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Pengurus inti Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara (SPPP Labura) melakukan Audiensi dengan BPJS Ketenagakerjan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang disambut langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Labura Bapak Vino Siregar didampingi Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Ibu Yulia Simbolon di Kantor Cabang Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Jalan . Senin, (22/4/2024).

Pantauan media Pojokredaksi.com di lokasi, melihat perbincangan yang santai namun serius, membahas tentang keikutsertaan pekerja dalam program BPJS Ketenagakerjaan khususnya untuk seluruh anggota Serikat Pekerja Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi Serikat Pekerja Pemuda Pancasila, karena satu-satunya organisasi pekerja atau serikat pekerja di Labura yang memiliki terobosan dalam melindungi para pekerja yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.” Ucap Vino.

Terkait hal tersebut, Amal Ramadani sebagai Ketua SPPP Labura juga mengatakan, memang program itu merupakan fasilitas yang kita berikan kepada pekerja atau yang terdaftar menjadi anggota Serikat Pekerja Pemuda Pancasila.

“Kita memang harus bisa mengayomi seluruh anggota Serikat Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Utara (SPPP Labura), program BPJS Ketenagakerjaan ada fasilitas yang wajib kita berikan kepada pekerja dalam hal ini anggota SPPP Labura.” Ucap Amal.

“Bahkan untuk pembayaran preminya kita yang tanggung, artinya seluruh pembiayaan dibayarkan oleh Serikat Pekerja Pemuda Pancasila, anggota kita daftarkan langsung mengikuti 3 program BPJS Ketenagakerjaan. Yaitu mendapatkan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), dan Jaminan Hari Tua (JHT),” ungkap Amal menegaskan.

Baca Juga :  Warga Labura Diduga Jadi Korban Kekerasan Satpam Kebun Kanopan ulu

bpjs labura

“Untuk program BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Serikat Pekerja Pemuda Pancasila ini berdasarkan kesepakatan atau sesuai MoU antara BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan SPPP Labura beberapa waktu lalu.” Sambung Advokat JH Situmorang SH CNS yang menjabat sebagai Sekretaris dalam SPPP Labura.

Lalu Ardiansyah Harahap SH selaku Bendahara SPPP Labura juga mengatakan, bahwa kedepan kita sedang mengagendakan untuk melakukan sosialisasi kepada para pekerja terkait program BPJS Ketenagakerjaan yang didapatkan sebagai fasilitas bagi pekerja yang bergabung dengan Serikat Pekerja Pemuda Pancasila.

(Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *