Warga Rusunawa Benowo-Pakal Gelar Nobar Bentuk Dukungan Ke Timnas Indonesia yang Maju Semifinal

benowo pakal

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Keberhasilan Timnas Indonesia yang melaju sampai ke semifinal Piala Asia U-23, memberikan semangat bagi para pecinta sepakbola di Indonesia.

seperti halnya yang terlihat di Rusunawa Benowo – Pakal, mulai dari orang dewasa hingga anak -anak turut nonton bareng (Nobar) guna mendukung Timnas yang akan melakoni laga semifinal melawan Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin 29 April 2024, pukul 21:00 wib.

Agus satu warga Penghuni Rusun mengatakan, bahwa acara nobar tersebut digelar sebagai bentuk dukungan terhadap para penggawa timnas Indonesia U-23 agar meraih hasil maksimal di semifinal Piala Asia.

“Ini bentuk dukungan kepada Timnas yang bisa menembus hingga sampai Semifinal, meski tak lihat secara langsung,” Kata Agus, Senin (29/4/2024).

Hasil fantastis ditorehkan Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23, 2024, meskipun Berstatus sebagai tim debutan, tapi Garuda Muda sukses melaju ke semfinal.

pakal benowo

“Semua warga tak hanya di rusun mungkin seluruh Indonesia akan memberikan dukungan dan doa untuk Garuda Muda Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Uzbekistan, jika menang Timnas mendapat satu tiket lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024,” tambahnya.

Acara Nobar yang diselenggarakan Warga Rusunawa Benowo – Pakal, Bertempat di Aula Rusun yang bisa menampung hingga Ratusan warga.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Baru Dibuka, Gerai Toyaaa Langsung Diserbu Siswa SMAMDA

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *