Miris! Papan Nama dan Billboard Kantor Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Kota Medan Tidak Dirawat

ampd sumut

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Aliansi Mahasiswa Peduli Demokrasi Sumut (AMPD SUMUT) menyoroti Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan yang tampak tidak dirawat, salah satunya adalah papan nama dan billboard yang sudah rusak terkesan dibiarkan begitu saja.

Padahal, pentingnya papan nama dan billboard sebagai ikon bertujuan agar mudah dikenal masyarakat yang ingin berkunjung ke instansi itu sendiri dan juga melihat informasi penting serta ucapan hari hari besar yang ada pada billboard. Namun, sayangnya aset tersebut tidak dimanfaatkan hingga terlihat tidak terawat.

Ketua AMPD SUMUT menyayangkan sikap ketidakpedulian Kepala Dinas serta OPD Dilingkungan Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan karena mengabaikan hal yang sederhana tetapi harus diperhatikan juga nilai estetika untuk orang yang ingin berkunjung ke kantor.

Ia menegaskan, persoalan ini tentunya perlu diawasi dan dikontrol sehingga tidak terkesan sepele. Muhammad Tahlil selaku Ketua (AMPD SUMUT) Menduga bahwa Hal yang kecil saja diabaikan oleh Kepala Dinas apalagi sesuatu yang besar untuk kepentingan masyarakat.

Muhammad tahlil

Kami berkomitmen untuk mengkawal kondisi ini sampai diperbaiki dan meminta Benny Nasution selaku Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Medan untuk tranparan terhadap anggaran Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan lainnya.

“Maka dari itu kami juga meminta aparat penegak hukum khususnya institusi kepolisian dan kejaksaan diminta mengawasi anggaran Dinas Koperasi dan umkm kota medan agar bekerja sesuai dengan koridornya,” ucap M. Tahlil.

Baca Juga :  Polisi Cegat Alphard di Tol Pemalang, Selebgram Pratiwi Novianti Jelaskan tidak Ada Digadaikan

(Novri D. Ispa)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *