Kakek Tua Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah di Jalan Banyu Urip Wetan

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang pria tua ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Banyu Urip Wetan IV E no 11, pada hari Senin 13 Mei 2024, sekitar pukul 16:00 wib.

Korban bernama Kaban (72) beralamat di Jalan Kupang Gunung Timur 4/30A, RT 02 RW 06, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang merasa curiga sudah beberapa hari tidak pernah keluar rumah.

“Terakhir saya lihat pada hari jumat, setelah itu tidak pernah keluar rumah lagi,” Ujar Lukman Afrianto, Saksi yang juga tetangga Korban, Senin (13/5/2023).

Lukman menerangkan, sejak jumat pagi ia sempat menegur korban, namun pada hari ini tercium bau tidak sedap dari dalam rumah korban, lantas ia mengecek rumah korban dengan cara mendobrak pintu dengan di saksikan para warga.

“Setelah saya dobrak bersama warga korban sudah tergeletak di selasar rumah dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap,” terang Lukman.

Setelah diketahui korban sudah meninggal, lantas ia melaporkan ke pihak RT dan diteruskan ke Polsek setempat untuk di tindak lanjuti.

Polrestabes Surabaya

Tak berselang lama petugas gabungan dari Command Center 112 dan tim Inafis dari Polreatabes Surabaya, langsung menindak lanjuti dan dilakukan identifikasi.

Kemudian jasad korban di bawah ke kamar jenazah RSUD DR Soetomo dengan mengunakan mobil Ambulance dari Dinas Sosial Surabaya dengan didampingi dari pihak keluarga.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gebyar Doorprize Warnai Milad Ke-20 Wardhana Training Center

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *