Ad Widget

Asahan, Total Keseluruhan 494 Orang Yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ad Widget

rekapitulasi sebaran covid

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Hingga hari ini, Total keseluruhan warga Asahan yang Terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) mencapai angka 494 orang.

Penjelasan tersebut disampaikan oleh Jubir Satgas penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, S.sos,Msi melalui pers releasenya, Sabtu (24/1/2021).

Dijelaskan juga oleh beliau bahwa warga Asahan sampai hari ini yang Terkonfirmasi positif COVID-19 totalnya berjumlah 494 orang, dengan rincian sebanyak 422 orang telah dinyatakan sembuh.

Kemudian 42 orang saat ini masih menjalani masa perawatan, sedangkan 5 orang dinyatakan suspek dan 30 orang lainnya telah dinyatakan meninggal dunia diakibatkan terjangkit Virus Corona.

Maka dari pada itu, Rahmat Hidayat yang juga merupakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan ini juga tak bosan-bosannya tetap menghimbau kepada seluruh Masyarakat Asahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

“Saya himbau kepada seluruh warga agar tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Hal ini guna mencegah dan memutus penyebaran wabah COVID-19, sehingga kita dapat menekan angka penyebaran dan Corona Virus cepat berlalu dari negri ini.”Ujar Rahmat.

Mengakhiri arahannya, Kadis Kominfo Asahan ini juga kembali menghimbau kepada sekuruh Masyarakat agar jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan diri, lingkungan dan juga tempat tinggal. Perbanyak lah mengkonsumsi vitamin dan makanan yang bergizi serta tingkatkan imun tubuh dengan rutin berolah raga agar tidak mudah terjangkit Covid-19.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *