Perayaan Tahun Baru Imlek 2572, Polsek Kota Kisaran Laksanakan Kegiatan Pengamanan

asahan imlek polsek

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Kota Kisaran laksanakan kegiatan pengamanan ibadah, dalam rangka perayaan Tahun baru Imlek 2572 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Kisaran, Iptu IR Sitompul, SH Jumat (12/02/2021), sekira pukul 08:00 Wib sampai dengan acara selesai.

Adapun rumah ibadah yang diamankan oleh personil Polsek Kota Kisaran yakni, Klenteng Hian Thian Sang Ti, Klenteng Bodhi Gaya, Klenteng Maha Bodisattva, Vihara Samma Sambodhi Budhis, Vihara Maitreya Jaya, Vihara Avalokitesvara Bodhisattva, Vihara Vimalkirti, Vihara Cetya Dhamma Cakka, Vihara Swastimuni.

“Semua Rumah Ibadah ini masih berada dalam ruang lingkup hukum Polsek Kota Kiasaran, kegiatan pengamanan ini juga merupakan bagian Khamtibmas sesuai dengan instruksi Kapolres dalam rangka memberikan rasa aman dan juga kenyamanan bagi warga Thionghua yang sedang menjalankannya.” Ucap perwira menengah berpangkat 2 balok emas dipundak ini.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu IR. Sitompul, SH juga menyampaikan kepada awak media bahwasanya pelaksanaan kegiatan ibadah Tahun Baru Imlek ini berjalan dengan lancar, aman dan juga terkendali. Dirinya juga menghimbau kepada setiap warga yang merayakan, agar tetap mematuhi serta melaksanakan prosedur Protokol Kesehatan.

“Perayaan ini kan masih belangsung ditengah pandemi Covid-19, jadi saya harapkan bagi setiap warga yang merayakan agar tetap mematuhi Prokes yang dianjurkan oleh Pemerintah.” Ujarnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gelar Rakornis, Ketua TP. PKK Asahan Minta Tingkatkan Pembinaan Sampai Desa

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *