Ad Widget

Proses Vaksinasi Drive Thru Diharapkan Capai Target Skala Nasional

Ad Widget

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolri Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, mengharapkan proses vaksinasi secara Drive Thru dapat berjalan dengan lancar.

Harapan itu disampaikan Panglima TNI, saat meninjau langsung pelaksanaan proses vaksinasi tersebut di Lanud Soewondo, Rabu (07/04/2021) siang.

“Kita harapkan strategi untuk mencapai vaksinasi secara nasional dapat tercapai dengan pelaksanaan Drive Thru tersebut,” ujar Panglima TNI didampingi Kapolri.

Menurut Panglima, meskipun sudah mendapatkan vaksin, namun ditekankan kepada seluruh masyarakat agar tidak abai dalam penggunaan masker.

“Karena senjata utama untuk menghindari terpapar dari Covid-19 adalah dengan tetap menggunakan masker, walaupun kita sudah divaksin,” sebut Hadi.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, dirinya bersama Panglima TNI sudah berkeliling ke sejumlah daerah, guna meninjau secara langsung program vaksinasi massal.

Kapolri juga memberikan apresiasi, atas pelaksanaan vaksinasi massal dengan strategi Drive Thru.

“Apalagi, tadi masyarakat yang kita tanyakan langsung, rata-rata mendaftar tadi malam, langsung bisa ditangani dengan baik,” ujar Kapolri.

Kapolri meyakini, tingginya minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, seribu perhari tentunya dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan kecepatan seribu pendaftar satu hari dan menambahkan enam titik pelayanan sampai hari ini, saya yakin bahwa program vaksinasi nasional dalam rangka membentuk heart immunity kota Medan dan Medan secara umum, saya yakin dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolri bersama rombongan, diantaranya Kadiv Humas, Irjen Pol Argo Yuwono dan Panglima sempat menyaksikan proses vaksinasi secara Drive Thru.

Panglima dan Kapolri juga bertanya secaralangsung kepada pengendara kendaraan bermotor, tentang pelayanan vaksinasi Drive Thru.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *