Ad Widget

Belum Punya Pekerjaan? Cek Di Sini, Jangan Khawatir, LRT Jakarta Sedang Membuka Lowongan Pekerjaan

Ad Widget

lrt jakarta

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Masih belum punya pekerjaan? Lagi mencari lowongan? Coba saja melamar ke LRT Jakarta. LRT Jakarta membuka sejumlah lowongan kerja untuk masyarakat. Lowongan kerja tersebut antara lain untuk posisi business development officer, IT officer, IT supervisor, dan HR services manager.

Seperti dikutip dari laman resmi perusahaan, Rabu (14/4/2021), persyaratan untuk masing-masing lowongan berbeda. Untuk business development officer misalnya, syarat untuk pendidikan minimal S1 pemasaran, komunikasi atau manajemen.

Kemudian, memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan (planning) dan ide pengembangan bisnis perusahaan, terbiasa dalam melakukan komunikasi atau follow up dengan vendor atau klien yang memiliki prospek, memiliki komunikasi dan analisa yang baik.

Bagi para calon pelamar kerja diharapkan mampu bekerja baik dalam tim maupun individu. Lalu, memiliki pemahaman terkait K3.

Untuk lowongan kerja yang lain, seperti IT Officer, diminta persyaratannya antara lain memiliki pengalaman sebagai programer dan menguasai bahasa pemrograman, dan terbiasa dalam memelihara dan membangun fitur pada aplikasi Android dan iOS. Kemudian, berpengalaman dalam IT network, eingineer, IT security.

Bagi yang berminat, untuk Informasi selengkapnya terkait lowongan kerja ini bisa dilihat di website perusahaan di https://lrtjakarta.co.id/karir.html. Di sana, calon pelamar dapat mengetahui mengenai info loker dan juga bisa mengunduh formulir pendaftaran untuk lowongan kerja tersebut.

(Sulaiman)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *