Ad Widget

Vox Point Bagikan Bantuan Bagi Korban Bencana Malaka

Ad Widget

Malaka, POJOKREDAKSI.COM – Vox Point Indonesia menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban banjir bandang di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur. Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Ormas Katolik Vox Point Indonesia.

“Kami telah menyalurkan sumbangan sembako bagi korban banjir di Malaka, agar meringankan beban yang sedang dialami. Vox Point Indonesia ikut prihatin dengan bencana banjir bandang ini. Untuk itulah kami hadir memberi dukungan moril dan materil,” kata Bendahara Umum Vox Point Indonesia Yacobus “Jack” Bouk, yang menyerahkan bantuan tersebut, Kamis, (22/4/2021).

Lebih lanjut Jack mengatakan, sumbangan yang diberikan tidak banyak, namun sangat bermanfaat bagi saudara yang membutuhkan di tengah situasi sulit. Apalagi, kata dia, kita sedang dalam situasi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air.

“Bantuan yang diberikan merupakan bentuk rasa kepedulian dan kasih kepada warga Malaka yang terkena bencana beberapa waktu lalu. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara dan saudari kami di Malaka,” kata Jack.

Sebagaimana diketahui, banjir bandang terjadi di Malaka akibat hujan dan angin kencang beberapa Minggu lalu. Cuasa ekstrem yang melanda wilayah Nusa Tenggara Timur menyebabkan banjir bandang di 23 desa di Kabupaten Malaka. Akibatnya 4.104 rumah penduduk rusak dan ratusan ekor ternak milik warga juga mati terbawa banjir.

Albert Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *