Ad Widget

Pos Penyekatan Peniadaan Mudik Sudah Berjalan, Berikut Penjelasan Kapolres Labuhanbatu

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.M.H meninjau langsung pos penyekatan peniadaan mudik dan pembatasan moda transportasi Labuhanbatu Selatan dan Rokan Hilir, Provinsi Riau. Sabtu (1/5/2021) kemarin sekira pukul 17.00 WIB, di Jalintas Sumatera Cikampak Bagan Batu.

Rombongan Kapolres Labuhanbatu saat itu juga melakukan pengecekan pos penyekatan di Negeri Seribu Kubah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau dan disambut Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto beserta rombongan Polres Rokan Hilir Riau. Pengecekan tersebut meliputi tenda pos penyekatan, palang, tanda/spanduk pos penyekatan dan tenda pos kesehatan.

Usai dari sana, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan bergerak menuju pos penyekatan yang berada di Pos Pol Sei Baruhur Sektor Torgamba wilkum Polres Labuhanbatu.

Pengecekan meliputi tenda pos penyekatan dan lokasi yang akan digunakan terkait Operasi Ketupat Toba 2021 di wilkum Polres Labuhanbatu.

Kapolres menyampaikan, untuk wilayah hukum Polres Labuhanbatu, penyekatan meliputi Pos Labusel, Pos Cikampak, dan Pos Langgapayung, Labura serta Pos Aek Kanopan.

Berikut pos penyekatan Operasi Ketupat Toba 2021 :

I. Batas Provinsi Riau – Sumut.
Desa Torgamba Kec.Torgamba Kab.Labuhanbatu Selatan
Km. 374

II. Batas Kabupaten Asahan – Labura.
Didepan Pos Lantas Aek Kanopan
Kel. Aek Kanopan
Kec. Kualuh Hulu
Kab. Labura.
Km. 218 – 219.

III. Batas Kabupaten Paluta – Labusel.
Desa Hajoran
Kec. Sei Kanan.
Kab. Labusel
Km. 375 -376.

Untuk pos pantau, Kasat Lantas AKP Rusbenny menyampaikan, meliputi Pos Pantau I Pos Kota Simpang Empat Jalinsum Jalan Jend. A.Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu KM .287-288 Mdn – Kota Pinang.

“Pos Pantau II itu di Pelabuhan Penyeberangan, Jalan Umum Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu KM.370 – 371 Medan – Tanjung sarang elang,” pungkasnya.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *