Ad Widget

Advokat JH Situmorang Turut Berduka atas Meninggalnya Ibunda Kapolres Labuhanbatu

Ad Widget

advokat situmorang

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Melalui kesempatan ini Advokat JH Situmorang, SH yang mendirikan Kantor Hukum Labura (Labura Law Firm) di Aek Kanopan, mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian ibunda tercinta Kapolres Labuhanbatu.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian ibunda, Komandan. Semoga Ibunda Almarhumah Riatiningsih binti Karto Kaeran diberikan tempat terbaik di sisi Allah, dan Pak Kapolres beserta keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan.” Ucapnya.

Keluarga besar kepolisian Polres Labuhanbatu bersama ibu–ibu Bhayangkari, staf dan jajaran berduka cita atas meninggalnya ibunda tercinta Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, SIK.MH.

Bukan hanya keluarga besar kepolisian saja, rasa sedih juga dirasakan hampir seluruh masyarakat, kepala daerah, dan forkompinda. Hal ini terlihat dari banyaknya bahkan sampai ribuan papan bunga ucapan duka cita memenuhi jalan di seputaran Mako Polres Labuhanbatu Jalan Muhammad Husni Thamrin, Rantauprapat, Jumat (9/4/2021).

jh situmorang

Dari hasil pantauan wartawan di seputar Mapolres Labuhanbatu tampak beberapa papan bunga ucapan ucapan turut berdukacita seperti dari Bank negeri maupun swasta, perusahaan swasta, DPRD, tokoh agama dan masyarakat, pemuda se Labuhanbatu, Labusel dan Labura.

Ucapan belasungkawa bukan hanya melalui papan bunga saja, melainkan juga melalui media sosial.

Hal ini dikarenakan sosok Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, juga dekat dengan masyarakat dan suka melakukan kegiatan sosial.

Ibunda Almarhumah Riatiningsih binti Karto Kaeran meninggal dunia pada Jumat (9/4/2021) sekira pukul 05.15 WIB karena sakit (non covid 19) di RS. Sari Asih Ciledug Tangerang.

Almarhumah sendiri telah dikebumikan ba’da sholat Jum’at di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan yang diberangkatkan dari Perumahan Puri Kartika Jalan Kartika Raya Blok Ab. No. 8 Ciledug Tangerang.

(Atur Tarigan)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *