Ad Widget

Kapolres Pimpin Upacara Korp Raport dan Pemberian Piagam Personil Berprestasi

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK gelar kegiatan Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian, pemberian piagam penghargaan dan paket lebaran kepada Personil Polres Asahan, dilapangan apel Mapolres Asahan, Senin (03/05/2021) sekira pukul 08:00 Wib.

Sebelum pelaksanaan apel digelar, terlebih dahulu dilakukan penyemprotan Disinfectan dilingkungan Polres Asahan, kemudian seluruh peserta diwajibkan cuci tangan dengan sabun dipintu masuk Mako Polres Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK dalam arahannya menyampaikan, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa yang mana sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian bagi personil Polri TMT 1 Mei 2021 dan pemberian Piagam Penghargaan kepada Personil Polres Asahan yang berprestasi serta pemberian Paket Lebaran.

“Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan pemberian piagam penghargaan kepada Personil Polres Asahan yang berprestasi, merupakan hak setiap anggota dengan harapan dapat memotivasi kepada Personil lainnya, untuk berbuat yang terbaik bagi Organisasi Kepolisian,” ujarnya disela kegiatan.

Kapolres Asahan mengucapkan selamat kepada IPDA DARI MASA GULTOM, yang telah dinaikan pangkatnya dari AIPTU ke IPDA disisa waktu menjelang masa pensiun. Kapolres Asahan juga berharap, agar yang naik pangkat tetap semangat dan terus mempertahankan semangat kerja, sehingga dapat menjadi tauladan bagi personil lainnya.

Selanjutnya Kapolres Asahan menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres Asahan karena dedikasi, inovasi dan kerja kerasnya berhasil mendapat Reward dari Pimpinan dan juga berhasil dalam mengungkap kasus-kasus yang menonjol di wilayah hukum Polres Asahan, adapun personil yang berhasil mendapatkan Reward antara lain:
1. BRIPKA ERICK PERDANA MATONDANG, berhasil meraih Juara I pembuatan Film pendek Sosilisasi keselamatan berlalulintas sejajaran Polda Sumut.
2. BRIPKA AGUS SALIM HASIBUAN, berhasil meraih Juara I terbaik pelaporan aplikasi IRSMS kasus Laka Lantas sejajaran Polda Sumut.
3. BRIPKA IWANDA, berhasil meraih Juara I pelaporan Quick Wins secara On Line sejajaran Satker Polda Sumut Priode B-12 ( Oktober, Nopember dan Desember ) TA. 2020.
4. AIPTU ZULKILI SIAGIAN, berhasil meraih penghargaan Juara I aplikasi perubahan perilaku sejajaran Polda Sumut.
5. AIPTU SABAM P SIHOMBING, berhasil meraih penghargaan juara III aplikasi perubahan perilaku sejajaran Polda Sumut.
6. AIPTU NAULI PARLAUNGAN SIREGAR, berhasil meraih Juara II SatPas terbaik sejajaran Polda Sumut.
7. BRIPDA HAIKAL ISKANDAR HASHINA HARAHAP, berhasil masuk Urutan 20 besar ( Peringkat 13 ) acara audisi Dai Kamtibmas Tahun 2021 se – Indonesia.
8. AKP RAHMADANI, SH, MH, beserta 21 Personil Sat Reskrim berhasil menangkap tersangka kasus pembunuhan berencana, hanya dalam waktu 1 x 24 Jam.
9. AKP NASRI GINTING, SH, beserta 11 Personil Sat Narkoba berhasil menangkap tersangka bandar Narkoba jaringan Internasional ( Malasya- Indonesia ) dengan barang bukti Shabu-shabu seberat 57.799 Gram dan 5000 butir Ekstasi.

Kapolres Asahan kembali menyampaikan, bahwa Hari Raya Idul Fitri yang tinggal 10 hari lagi, pada kesempatan ini kita laksanakan juga penyerahan paket Lebaran Idul Fitri 1442 H, kepada Personil Polres Asahan. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi Pimpinan, kepada seluruh Personil Polres Asahan serta keluarganya.

Diakhir arahannya, Kapolres Asahan berpesan kepada seluruh personil agar mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pengamanan pada Operasi Ketupat Toba Tahun 2021, “pedomani petunjuk Pimpinan untuk melakukan pengetatan perjalanan masyarakat dan mensosialisasikan larangan Mudik kepada masyarakat serta mengantisipasi teror yang terus mengancam anggota Polri serta Mako.” Pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *