Polsek Tambelang Gelar Vaksin di Desa Sukakerta

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Sukawangi gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi di Kantor Desa Sukakerta di Kampung Galian Rt 003/002 Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi,Selasa (13/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi ini merupakan aksi kemanusiaan yang menuntut semua warga harus ikut, sebab ini langkah pemerintah dalam melawan virus Corona yang saat ini sedang memwabah. Kegiatan Vaksin ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Sukawangi. Sasarannya Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukabudi,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Vaksin ini kata Miken, sebagai lanjutan dari aksi pemulihan masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukakerta dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah.” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Ipda Timu Solihin (Kanit Intelkam), Ipda Wariyanto (Kanit Binmas), Pelda Amarulloh (Danposmil), dr. Melto (Ketua Tim Vaksin Puskesmas Sukawangi), Bripka Pendi (Bhabinkamtibmas), Bripka Denis (Intelkam), Bripka Ade (Bhabinkamtibmas) dan 9 orang Tenaga Nakes Puskesmas Sukawangi.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 67. Adapun Jumlah yang telah divaksin 28 orang.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Baca Juga :  Polsek Tambelang Amankan Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H dan Peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Tahfidz Nurul Quran Sukabudi

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *