PPKM Level 4, Polsek Tambelang Gelar Oprasi Simpatik dan Pembagian Bansos

Bekasi, POJOKREDAKSI. COM – Personil Polsek Tambelan, Polres Metro Bekasi menjalankan Oprasi Simpatik dalam rangka Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, di Kampung.Wates Rt.002/001, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Senin (26/7/2021).

Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH, menegaskan Oprasi ini bertujuan untuk penegakan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 dan keikutsertaan Vaksinasi terhadap warga masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran/penularan pandemi Covid -19 di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi.

“Tujuan kegiatan ini untuk penegakan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19. Kita sekaligus ajak seluruh warga untuk ikut Vaksinasi termasuk vaksinasi Merdeka, guna memutus mata rantai penyebaran/penularan pandemi Covid -19 di wilayah hukum Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi,” tegas AKP. Miken.

Pada kesempatan yang sama jelas Miken, pihak Polsek Tambelang menegur dan membagikan masker kepada warga yang tidak pakai masker.

“Warga yang tidak memakai/membawa masker diberikan himbauan/pembinaan dan dibagikan masker serta diberikan bansos masing-masing 10 (sepuluh) bungkus Mie Instant,” kata Miken.

Kegiatan ini dipimin oleh Kanit Binmas Polsek Tambelang IPDA Wariyanto dengan 15 Personil, yang terdiri dari : Polri: 3 Personel, TNI : 3 Personil, Kecamatan/POL PP 3 Personil. dan Pemdes Sukamaju 6 Personil.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pembaruan Aturan PPKM Darurat di Sektor Esensial & Kritikal, Polsek Tambelang Siap Terapkan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *