DPRD Jawa Barat RDP dengan Vox Point Indonesia

Bandung,POJOKREDASI.COM – Komisi V DPRD Jawa Barat menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Barat. Acara tersebut berlangsung di Ruang Badan Anggaran Sekretariat DPRD Jawa Barat, Senin 13 September 2021.

Ketua DPD Vox Point Indonesia Jawa Barat Jenni Retno mengatakan acara ini terlaksana atas permintaan Vox Point Indonesia. Tujuannya agar bisa berkolaborasi dengan legislatif dan eksekutif Jawa Barat.

“Sebagai Ormas Katolik yang resmi di NKRI, kami wajib membangun komunikasi dan koordinasi dengan semua elemen bangsa, termasuk dengan pemerintah. Tujuannya, agar bisa berkolaborasi dalam melaksanakan berbagai program kerja organisasi sesuai amanat yang telah dipercayakan kepada kami sebagai pengurus,” kata Jenni.

Ia mengatakan, RDP yang berlangsung selama dua jam itu berjalan aman dan lancar. Komisi V DPRD Jawa Barat menyambut baik kehadiran Vox Point Indonesia. Bahkan, mengapresiasi karena visi misi Ormas Katolik ini selain di bidang sosial politik juga berkonsentrasi untuk menjaga dan mengembangkan nilai-nilai kebangsaan.

“Kami berterima kasih kepada pimpinan dan semua anggota Komisi V DPRD Jawa Barat yang telah berkenan menerima kami. Semoga hasil RDP ini bisa ditindaklanjuti agar keberadaan Vox Point Indonesia bisa dirasakan manfaatnya oleh umat dan masyarakat Indonesia,” kata Jenni.

RDP ini juga dihadiri perwakilan Dinas Kesbangpol Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, pihak Kesbangpol menyampaikan bahwa Vox Point Indonesia Jawa Barat telah teregistrasi di Pemda Jawa Barat. Kesbangpol juga berharap ada kerjasama yang harus dilakukan untuk menjaga keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara di daerah Jawa Barat.

Baca Juga :  Bupati Asahan Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolri terkait Vaksinasi Massal

Perwakilan Komisi V DPRD Jabar di antaranya Abdul Harris Bobihoe, Ali Rasyid, Abdul Hadi Wijaya, Cecep Gogom, Abdul Muiz, Neng Madinah Ruhiat dan Rudi Harsa Tanaya.

Sementara dari Vox Point Indonesia Jawa Barat di antaranya Jenni Retno, Denny Reginus, Paulus Widayanto, Andreas Doweng Bolo, Mangadar Situmorang, Joko Nugroho, Theresia SC dan Ign Sutono.

Ervan Tou

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *