Ad Widget

Polres Tanjung Balai Gelar Patroli Pengamanan Balap Liar, Petasan dan SOTR

Ad Widget

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan patroli dalam rangka penindakan balap liar, petasan dan pembubaran masyarakat yang melaksanakan Asmara Subuh atau Sahur On The Road (SOTR) di Wilayah Kota Tanjung Balai, Rabu (28/04/2021) sekira pukul 05:00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjung Balai nomor: Sprin/506/IV/PAM.5.1.1/2021 tanggal 22 April 2021 yang dipimpin langsung oleh Padal I, IPTU AD. Panjaitan, jabatan PS. Kasubbag Humas Res Tanjung Balai didampingi dan diikuti, Padal II, IPTU B. Ginting (Kasiwas Res Tanjungbalai), KBO Sat Lantas Res Tanjungbalai, IPTU E. Simanjuntak, Kanit Laka Sat Lantas Res Tanjungbalai, IPTU Khairul Bahar, Kanit Regiden Sat Lantas Res Tanjungbalai, IPDA Zainuddin, serta 22 orang personil Polres Tanjung Balai.

Padal I, IPTU AD. Panjaitan dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir, yang mana akan melaksanakan Patroli dalam rangka penindakan balap liar juga petasan serta pembubaran masyarakat yang melaksanakan Asmara Subuh atau Sahur On The Road (SOTR) di Wilayah Kota Tanjung Balai.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh personil pelaksana kegiatan agar nantinya berhati-hati dan saling membeckup jika ada suatu permasalahan yang terjadi dilapangan.

“Seperti biasa, kita melaksanakan Patroli Asmara Subuh atau Sahur On The Road (SOTR) kepada masyarakat kita dan kita akan melaksanakan penindakan kepada pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor sesuai dengan standart dan juga kepada yang bermain petasan,” terang Iptu AD. Panjaitan saat berikan arahan.

Mengakhiri arahannya, AD kembali menghimbau kepada seluruh personil agar tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas nantinya, beliau mengingatkan supaya jangan lupa berdoa dan tetap bersyukur serta selalu menggunakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) dalam menjalankan tugas.

Adapun hasil kegiatan penyelenggaraan, bahwasanya tidak ditemukan warga masyarakat yang menggunakan mercon/petasan, begitu juga dengan warga yang melakukan balapan liar/kebut-Kebutan/ugal-ugalan tidak ada ditemukan, diakhir pelaksanaan diketahui situasi arus lalu lintas kendaraan dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *