Personil Polsek Benoa Berikan Pengamanan Penuh Kepada Jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun Di Gereja Oikumene PUKPB Benoa

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat beragama yang sedang melaksanakan persembahyangan merupakan bentuk pelayanan polri terhadap warga.

Tak terkecuali kepada jemaat gereja protestan Simalungun (GKPS) yang sedang melaksanakan ibadah pada hari ini Minggu tgl ( 21/11 ) jam 10.00 WITA di Gereja PUPKB Pelabuhan Benoa.

Kegiatan ibadah jemaat warga Batak Simalungun ini dipimpin oleh Pendeta Andre Yopane Purba, Sth dengan tema kotbah yang disampaikan adalah ” Ajari Kami Tuhan menghitung hari hari kami “dan di hadiri oleh jemaat sebanyak 60 orang lebih.

Menjaga kegiatan ibadah bagi setiap warga juga merupakan kegiatan merawat pluralisme, dan hal ini selalu kita berikan perhatian khusus dengan menurunkan unit terbuka maupun tertutup dari Polsek Benoa, tutur Kanit intelkam Polsek Benoa Iptu Made Sukarya, SH Yang saat ini sebagai Perwira Pengawas ( Pawas )

” Memberikan kenyamanan kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan apapun merupakan tugas pokok kami sebagai anggota polri, apalagi warga yang sedang melaksanakan ibadah membutuhkan ketenangan dan kenyamanan agar warga dapat lebih kyusuk dalam melaksanakan puja dan pujinya terhadap Tuhan Yang Maha Esa ” Ungkap iptu Sukarya.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, SH ketika dihubungi lewat telepon menyampaikan hal yang sama, Kegiatan ibadah agama apapun di pelabuhan Benoa ini selalu kita berikan perhatian dan pengamanan penuh, hal ini bertujuan agar jemaat dapat tenang melaksanakan indahnya.

Baca Juga :  Anggota TNI Tewas Setelah Terjun Bebas di Jembatan Suramadu

” Kami akan hadir selalu di tengah tengah warga untuk memberikan layanan, namun kami tetap menghimbau dan meminta warga agar tetap mengikuti Protokol kesehatan tak terkecuali itu kegiatan ibadah, karena semua itu untuk kepentingan kesehatan dan keselamtan kita bersama.” Ujar Kapolsek Benoa Kompol Wiranata sambil menutup teleponnya.

(Efran Denarto)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *