Telusuri Cara Polsek Prapat Janji Cegah Penyebaran Covid-19 dan Omicron

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan, Aiptu Jonson dan Brigadir A.Sitorus melaksanakan Penyemprotan Disinfektan, di Mako dan Asrama, Jumat (4/3/2022).

Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H mengatakan, penyemprotan cairan Disinfektan tersebut rutin dilakukan dengan tujuan, untuk antisipasi atau pencegahan dan pengendalian sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus Corona, di lingkungan Mako Polsek Prapat Janji.

“Dalam memutus matarantai penyebaran virus Covid-19 dan varian Omicron, strategi yang paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Apalagi Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi oleh masyarakat,” ucap AKP JT. Siregar, S.H.

Selain itu, Kapolsek Prapat Janji juga menghimbau kepada Personil dan warga masyarakat yang masuk ke Mako Polsek Prapat Janji, agar menggunakan Masker, Cuci tangan, Jaga jarak serta Jauhi dari kerumunan orang.

“Mari kita bersama – sama lakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus Corona, untuk kesehatan kita bersama,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Pfizer Bagi Pelajar dan Warga

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *